Baznas Tak Bisa Kerja Sendirian, Butuh Dukungan Semua Pihak dan Elemen Masyarakat

Pengurus Baznas Kab Tala, 9/11/2023 (Foto: Poskal)

POSTKALIMANTAN.COM, TANAH LAUT – Badan amil zakat nasional (BAZNAS), Rapat kordinasi daerah (Rakorda) Kab Tala tahun 2023, dengan tema, integritas pengelola zakat infak/ sedekah dan DSKL yang aman syar’i, Regulasi aman dan aman NKRI, Kamis (9/11/2023) Kecamatan Pelaihari.

Hari ini menurut H Marliansyah, kita sudah bisa menyelesaikan Rapat kordinasi daerah dan mendengarkan saran dan masukan oleh undangan yang hadir sesen diskusi dari pandangan umum.

Satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) indikator kita untuk memperkuat ke depan tahun 2024, untuk pengumpulan baik pendistribusian,dimana mengadakan Rakorda ini.

“Tahun ini sudah melebihi target, yang targetkan oleh Baznas pusat,di target 45,5 ternyata kita sudah melebihi target itu,sebelum setahun, sudah melebihi 4,9 dengan sudah mungkin di salurkan yang mendapat manfaat 90%, jadi 4,4 sudah di salurkan,” ucap H Marliansyah.

Baca Juga !  Tahun ini Peringatan Hari Kartini ke 145, Lebih Meriah di Tanah Laut

Disebutkan, Baznas mendapatkan penghargaan dari Baznas Provinsi Kalsel, piagam pengumpulan terbaik ,itu salah satu indikatornya.

“Kenapa kita jadi mendapat itu merupakan dukungan daripada seluruh elemen masyarakat yang ada di Tanah Laut,” jelasnya.

Ditambahkan Marliansyah, dalam ke depan akan diperkuat dengan mendekati para, pihak perusahaan-perusahaan dan pribadi-pribadi perorangan yang berzakat.

“Untuk menyalurkan ke Baznas atau perusahaan-perusahaan yang kami akan gali, itu ke depan insyallah seperti itu memperbanyak, karna tahun depan 2024 Baznas Tala di target oleh Baznas pusat 6 miliyar, mungkin salah satu indikator nanti kira-kira seperti itu,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *