Donor Darah Rekatkan Kebersamaan Keluarga Besar STIE Indonesia Banjarmasin Di Usia Ke 50 Tahun

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan berbalut silaturahmi yang erat, Keluarga Besar STIE Indonesia Banjarmasin bersama Para Alumni, Mahasiswa, Dosen dan Masyarakat sekitar Kampus STIE Indonesia Banjarmasin

berbaur dalam kegiatan Donor Darah, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan ini rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke 50 STIE Indonesia Banjarmasin.

Menurut Wakil Ketua Satu STIE Indonesia Banjarmasin
Dr Tri Ramaraya Koroy SE MSI PhD Ak,
kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan PMI Banjarmasin.

“Acara ini lanjutan dari reuni alumni STIE Indonesia Banjarmasin berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang bertepatan hari jadi STIE Indonesia Banjarmasin yang ke 50,” tutur Tri Ramaraya Koroy.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Dr Saiful Anuar Syahdan Se MSi Ak CA, yang juga Ketua Jurusan Akuntansi di
STIE Indonesia Banjarmasin mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat mencapai 50 orang pendonor.

Baca Juga !  PRAMUKA KWARAN ANGSANA MEMBANTU PENGAMANAN PAWAI TANGLONG DI KECAMATAN ANGSANA

“Target yang dilakukan minimal 50 orang pendonor darah atau lebih, sesuai dengan hari jadi kampus STIE Indonesia Banjarmasin yang ke 50,” ucap Saiful Anwar Syahdan.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIE Indonesia Andria Afgani SE menyebutkan, walaupun target 50 orang, tapi tetap diupayakan sebanyak-banyaknya.

“Target untuk acara ini minimal diikuti 50 orang sesuai dengan Hari Jadi Kampus STIE Indonesia Banjarmasin dan tidak apa-apa kalau lebih, acara ini berlangsung aman dan tidak ada kendala. Acara tersebut juga diikuti para Karyawan, Alumni, dan Masyarakat setempat,” tutur Andria Afgani SE.

Andria Afgani mengimbau agar kita peduli sama Palang Merah Indonesia (PMI) dan dia mengharapkan Masyarakat untuk mendonorkan darah untuk mendukung PMI agar sirkulasi darah kita lancar dan sehat.*/tr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *