HADIAH UMROH Jalan Santai Bersama Golkar di Menangkan Kartomo: Mengucapkan Terimakasih Paman Birin, Semarak HUT RI Ke 78

 

Kartomo Pemenang Hadiah Umroh, Warga Desa Sungai Jelai, dari Paman Birin, 20/8.(Foto: Foskal)

POSTKALIMANTAN, PELAIHARI – Jalan santai bersama Golkar, bertempat Desa Ambungan, tepi danau PTP 13 Ribuan warga antusias ikut jalan santai, dan mendapatkan kupon gratis, mengingat panitia juga menyiapkan bermacam-macam hadiah, doorprize sampai utama, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Minggu 20/8/2023).

Tamu Undangan yang hadir juga Sekda Tanah Laut, ikut meramaikan jalan santai bersama Golkar, dengan hadiah utama Umroh dan sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan lain-lain.

Chairudin dari Fraksi Golkar, menjelaskan, acara jalan santai di mulai dari jam 8 pagi, dan sekaligus membuka serta mengibarkan bendera start untuk melepas peserta jalan santai.

“Hadiah satu unit sepeda motor dari Hasnuryadi Sulaiman Anggota DPR RI Fraksi Golkar, jatuh kepada Suhaila guru SDN 1 Pelaihari,” ucapnya.

Lanjutkan undian berikut dengan hadiah utama Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

“Didapat oleh Kartomo, tidak menyangka bahwa hari ini ia mendapatkan undian gratis untuk Umroh dan tterima kasih kepada Paman Birin,” katanya.

Hal itu, Ketua DPD Golkar Kab Tanah Laut, H Rahimullah ketika memberikan keterangan pers di hadapan awak media dan didampingi Ketua Panitia Jatim, rencana hanya sekop Kec Pelaihari, namun kemarin kita di telpon Paman Birin, juga Ketua DPD Golkar Kalsel, bahwa Beliau akan memberikan satu hadiah utama Umroh.

Baca Juga !  Tahun ini Peringatan Hari Kartini ke 145, Lebih Meriah di Tanah Laut

“Akhirnya  jalan santai ini menjadi melebar ke Kabupaten dan meluas, walau dadakan tetap semua berjalan dengan lancar sampai selesai,” jelasnya.

Pemenang Hadiah Sepeda Motor, Suhaila Guru SDN 1 Pelaihari, dari Hasnuryadi Sulaiman.20/8.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan melalui Ajudan.

“Bahwa Beliau juga memberikan satu unit sepeda motor, bentuk dukungan hadiah jalan santai bersama Golkar di HUT RI ke 78,” ucapnya.

Sekda Tala Dahnial Kifli, atas nama mewakili Pemerintah Daerah, mengapresiasi H Rahimullah, wakil Ketua DPRD Tanah Laut, untuk menghibur rakyat, supaya senang, sambil berolahraga, dan door prize juga banyak.

“Dengan hadiah utamanya Umroh ke Mekkah, satu orang yang mendapatkan, mudah-mudahan menjadi Berkah kita semua, dan hari ini luar biasa antusias masyarakat begitu banyak perekonomian menggeliat warung-warung juga pada buka dan pedagang jajanan lainnya,” terangnya.

Baca Juga !  Apel Kesiagaan Pembukaan Pos Koordinasi Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran 1444 H/Tahun 2023 Banjarmasin

Menurut Dahnil, inilah bukti Kepemimpinan Gubernur Kalsel kita H sahbirin Noor.

“Masyarakat harus gembira, sejahtera, dengan olahraga merakyat dan sederhana, apalagi hari ini kita sama-sama untuk merayakan HUT RI Ke 78,” kata Sekda Tala.

Ditambahkan Danial Kifli mengucapkan, kepada H Rahimullah Sukses dan  Lancar, atas kegiatan ini di bantu oleh masyarakat sekitarnya.

“Juga Hadiah satu unit sepeda Motor di dapat Suhaila Guru SDN 1 Pelaihari, dan diserahkan oleh Rahimullah kepada pemenang jalan santai bersama Golkar,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *