Hajjah Hamsiah Reses Di Tanah Bumbu, Tampung Aspirasi Warga

Reses Anggota DPRD Tanbu, Hajjah Hamsiah (foto istimewa)

TANAH BUMBU – Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Tanah Bumbu, Hajjah Hamsiah menggelar Reses (Tampung Aspirasi Warga) di daerah Sungai Danau, Tanah Bumbu, Sabtu (21/1/2023)

Warga meminta jalan – jalan di Satui, Sungai Danau diperbaiki karena banyak jalan yang berlubang dan rusak sehingga itu sangat berdampak dengan perekonomian warga dan menghambat aktivitas warga.

“Karena jalan jalan Satui Sungai Danau tidak layak dilewati kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, ” ujar Estiani perwakilan warga Satui, Sungai Danau, Sabtu (21/1/2023).

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Fraksi Tanah bumbu, Hajjah Hamsiah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada warga yang telah sampaikan aspirasinya.

Baca Juga !  Muktamar IMM ke 20 di Palembang, IMM Kalsel berangkatkan 30 Peserta

“Aspirasi warga ini sebagai motivasi kami di Dewan untuk bisa mengawasi dan menyampaikan aspirasi ke pimpinan Dewan, ” katanya.

Hal itu aspirasi dari warga terkait permintaan jalan Satui Sungai Danau untuk diperbaiki, kita akan menampunh dan kita sampaikan ke pimpinan dan pihak terkait agar bisa terlaksana.

“Yang pertama kita lakukan, kita akan turun ke lapangan terlebih dahulu, kita pantau dan survey mana saja jalan yang rusak dan kita bawa nantinya ke forum Dewan agar bisa menjadi agenda rapat dan dibahas bersama, ” terangnya.

Baca Juga !  Polda Kalsel Gagalkan Peredaran Sabu 35 Kg Jaringan Internasional

Ia juga berharap, semua keluhan warga dan aspirasinya bakal kita perjuangkan bersama. (Ab/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *