Jalin sinergitas, Kapolda Kalsel Silaturahmi dengan Danlanud Syamsuddin Noor

BANJARBARU – Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi dengan Komandan Lanud Syamsuddin Noor Kolonel PNB Vincentius Endy Hadi Putra, M.Han., Jum’at (28/10/2022) pukul 12.00 Wita. Kunjungan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta menjamin sinergitas dan soliditas TNI-Polri tetap terjaga.

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel, Irwasda, Karo Log, Karo Rena, Dir Resnarkoba, Dansat Brimob Polda Kalsel itu disambut hangat oleh Danlanud Syamsuddin Noor beserta para staf.

Silaturahmi antara Polda Kalsel dan Lanud Syamsuddin Noor ini sebagai bentuk perkenalan Brigjen Pol Andi Rian yang menjabat sebagai Kapolda Kalsel yang baru.

Brigjen Pol Andi Rian dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan Danlanud Syamsuddin Noor beserta Staf sembari mengajak untuk bersama-sama menjaga sinegritas diantara TNI dan Polri.

Baca Juga !  FESTIVAL Ekonomi Keuangan Digital Indonesia 2023

”Tujuan kita saat ini bagaimana menjaga hubungan silaturahmi antara TNI-Polri, agar semakin solid dan kompak agar tetap bekerjasama untuk menjaga, serta menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kalimantan Selatan yang sudah terjalin baik selama ini,” tutur Kapolda Kalsel.

Sementara itu Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel PNB Vincentius Endy Hadi Putra, M.Han. dalam kesempatannya menyampaikan, ucapan Selamat Datang kepada Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian dan rombongan. Ia menyebutkan, secara umum hubungan sinegritas antara TNI dan Polri baik yang tujuannya yaitu menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga !  Unjuk Rasa Ratusan Mahasiswa Sambangi DPRD Prov Kalsel, Tolak Pengesahan RKUHP

Kapolda Kalsel dan Danlanud Syamsuddin Noor melanjutkan silaturahmi dengan berbincang dan sharing berkaitan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kalimantan Selatan. (bidhum/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *