Kades Simpang Empat Sungai Baru, Bangun Waterpark Mini, Untuk Menggali PAD

Pj Bupati Tala, di dampingi Camat Jorong, Kades Simpang Empat Sungai Baru dan Pengawas Bumdes (foto: Poskal)

POSTKALIMANTAN.COM, JORONG – Badan usaha milik Desa waterpark (Bumdes) Karya Putra Pribumi (KPP) Desa Simpang Empat Sungai Baru, mendapat kunjungan Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman, setelah habis pasar murah pada tanggal 2/2/2024 di lapangan sepak bola Desa Simpang Empat Sungai Baru, Kec Jorong, Jumat (2/2/2023).

Kehadiran Pj Bupati Tanah Laut, di dampingi oleh pihak pengelola, pengawas Bumdes, dan kepala Desa Simpang Empat Sungai Baru.

Saat dalam lokasi waterpark, Pj Bupat Tanah Laut, ada berapa pertanyaan kepada pihak Bumdes, mengenai operasional waterpark kepada pihak Bumdes (KPP).

Di jelaskan oleh pihak pengelola Bumdes KPP sejak di buka pada tanggal 27 Desember 2023.

Baca Juga !  TKD Prabowo Gibran Provinsi Kalsel Laksanakan Rapat Konsolidasi DiKotabaru

“Dengan penuh pertimbangan khususnya harga tiket masuk, 15 ribu rupiah bagi anak-anak ,untuk orang dewasa 20 ribu rupiah,Bahkan anak di usia 7 tahun di gratiskan,dan pembangunan waterpark ini mengunakan sumber dana desa,” ucap topan.

Untuk selanjutnya Bumdes KPP akan mengembangkan lagi wahana air secara bertahap, nanti satu di antara bakal ada kolam renang.

“Sangat puas dan salut atas keterangan yang di sampaikan oleh,pengawas Bumdes,untuk mewakili ,direktur Bumdes pada saat tidak ada di tempat,” ucap Pj Bupati Syamsir Rahman.

Beroperasi waterpark di sambut baik oleh Pj Bupati Tanah laut,apalagi wacana rencana renang,bagus.ini bisa wadah pendidikan.

Baca Juga !  Langkanya LPG 3kg, Satpol PP Tala Akan Tindak Tegas bagi Pangkalan yang Nakal

Desa Simpang Empat Sungai Baru peraih desa mandiri, juara harapan 1 Tingkat Kalimantan Selatan. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *