Kalapas Banjarmasin Hadiri Pengarahan Umum oleh Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial

BANJARBARU, POSTKALIMANTAN.COM – Dalam kunjungannya ke Kalimantan Selatan, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Sosial, Kosmas Harefa, memberikan pengarahan umum kepada jajaran Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Rabu (29/5/2024) Kemarin.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Heni Susila Wardoyo, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar.

Pengarahan ini diikuti oleh para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Banjar Raya, perwakilan jajaran Kantor Wilayah, dan seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Banjarbaru
Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Heni Susila Wardoyo, menekankan pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas sebagai Insan Pengayoman.

Baca Juga !  Disebut Mengalami Kemunduran Dalam Itegritas Atau Mutu, Warga Cisoka Geram

Ia menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kunjungan tim Itjen Kemenkumham ke Kalsel juga bertujuan untuk mensosialisasikan dan memastikan bahwa indeks Survei Persepsi Integritas (SPI) KPK Kemenkumham menunjukkan hasil yang optimal. (*/TR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *