Kapolda Kalsel Bagikan 377 Tabung Gas LPG Gratis Kepada Warga Banjarmasin Barat

Dalam upaya meringankan beban hidup masyarakat, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. memberikan bantuan yang sangat berarti kepada warga masyarakat Kota Banjarmasin berupa Tabung gas LPG 3 Kg, Rabu (14/06/2023) pukul 16.00 Wita.

Sebanyak 377 tabung gas LPG itu dibagikan Kapolda Kalsel untuk Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat sebanyak 200 tabung gas dan 177 tabung gas untuk masyarakat di Pangkalan Tunas Harapan Kuin Selatan.

Penyerahan bantuan sosial Kapolda Kalsel bekerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel itu dihadiri oleh Perwakilan Laziz Assalam Fill Alamin, Karo Ops Polda Kalsel, Karo Log Polda Kalsel, Dir Intelkam Polda Kalsel, Dir Polair Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, dan Forkopimcam Banjarmasin Barat.

Kehadiran Kapolda Kalsel beserta rombongan di Kecamatan Banjarmasin Barat tidak hanya merupakan suatu momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian aparat Kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga !  Oknum Pejabat Polres Tala Di isukan Terkait Proyek DPRKPLH, Ternyata Tidak Benar

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian menyampaikan rasa bangganya atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77. Ia mengungkapkan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat sebagai bagian dari pelayanan dan perlindungan yang mereka berikan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan sosial ini khususnya kepada Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, sekaligus berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi semua.

Ucapan terimakasih pun diberikan kepada Kapolda Kalsel dan Jajaran atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya memberikan bantuan tabung gas LPG 3 Kg, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga berkesempatan membagikan doorprize kepada warga masyarakat yang beruntung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang menjadi momen yang berkesan bagi Kapolda Kalsel dan warga Kecamatan Banjarmasin Barat. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh untuk berbuat baik dan saling mendukung demi kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *