Kapolda Kalsel: Terimakasih kepada masyarakat, sehingga kepercayaan terhadap Polri meningkat 76,4%

BANJARMASIN, (POSKAL) – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) yang telah memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Berdasarkan hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Lembaga survei Indikator Politik Indonesia, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri telah meningkat signifikan menjadi 76,4%.

Irjen Pol Andi Rian menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kalimantan Selatan. Ia mengakui bahwa peningkatan kepercayaan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polri yang terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan bangga, saya menyambut kabar ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Kalimantan Selatan pada umumnya, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Polri. Ini adalah motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Baca Juga !  Lanjutkan Perjuangan Pemekaran Gambut Raya, Ketum Supian HK, SK kan Pengurus Harian, Biar Cepat Terselesaikan

Dirinya juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara masyarakat dan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ia mengajak masyarakat untuk terus melaporkan setiap tindakan kriminal atau aktivitas mencurigakan yang dapat mengancam keamanan wilayah.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga menyampaikan komitmen Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas. Polri akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, memperkuat hubungan dengan masyarakat, dan menindak tegas pelaku kejahatan guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam menghadapi tantangan ke depan, Kapolda Kalsel mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI serta mendukung program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri menjadi 76,4% ini merupakan hasil dari upaya kolektif Polri dalam membangun citra positif, transparansi, dan akuntabilitas yang tinggi. Kapolda Kalsel optimis bahwa angka tersebut masih dapat terus meningkat di masa depan dengan adanya kerjasama dan sinergi yang lebih baik antara Polri dan masyarakat.

Baca Juga !  TNI AL Banjarmasin Peringati Hari Dharma Samudera Gelar Upacara Tabur Bunga Di Laut

Dengan semakin meningkatnya kepercayaan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan percaya bahwa Polri adalah mitra yang dapat diandalkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *