Ketua IWO Indonesia Kalsel Mona Herliani Turut Berhadir Di Pengukuhan DPC PAMMI Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Pengukuhan Pengurus DPC PAMMI Kota Banjarmasin Periode 2022-2027, turut berhadir ketua DPW IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia Kalsel di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, minggu (25/12/2022).

Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel Mona Herliani yang hadir dalam pengukuhan DPC PAMMI Kota Banjarmasin ini nampak sangat bersahaja dengan tamu-tamu yang berhadir para petinggi PAMMI Kalsel dan FORSA Banjarmasin.

Saat hadir di acara pengukuhan DPC PAMMI Banjarmasin Bunda Mona mengucapkan terima kasih atas Undangan nya dan juga bisa dapat berhadir menyempatkan diri diacara pengukuhan DPC PAMMI Kota Banjarmasin.

Baca Juga !  Upacara Hari Pahlawan, Kapolda Kalsel Ajak Masyarakat Kenang Perjuangan dan Pengorbanan Pahlawan

“Saya mendo’akan PAMMI semoga sukses dan berjaya juga buat ketua DPD PAMMI Kalsel H.M.Suyanto juga Sekretaris Hajjah Hairun Nisa dan jajarannya”, Do’anya.

Pada saat sesi hiburan bunda Mona menyumbangkan beberapan lagu berbaur dengan para Anggota dan petinggi PAMMI suasana terasa semakin heboh, H.M.Suyanto ikut bernyanyi juga tidak ketinggalan penyanyi senior Banua Emelia Agus ikut menyumbangkan suaranya.
(drm/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *