Koalisi NasDem dan PAN di DPRD Banjarmasin Perkuat Kebersamaan Dalam Fraksinya

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM –  Konsilidasi Partai Nasdem belum dilakukan, akan tetapi acara silaturahminya, kata Ketua Partai Nasdem Kota Banjarmasin Winardi Sethiono, sudah dilaksanakan.

Menyinggung hasil Pemilihan Legislatif tadi, Partai Nasdem Banjarmasin hanya dapat meraih dua kursi dari target lima kursi di lima Kecamatan di Banjarmasin.

“Kita ini hanya ada dua kursi dan kita ingin menitipkan Anggota Dewan kita yang dua orang ini nanti kepada salah satu Partai,” ujar Winardi di kediamannya, Jumat (19/4/2024) sore.

Disebutkan, Mereka itu nantinya menjadi penguat bagi Fraksi Partai di DPRD nanti, yang merupakan power sharing, dan sementara ini hanya bisa yang dilakukan oleh pihaknya.

Baca Juga !  KKP RI Beri Sinyal Akan Bangun Tambak Undang di Desa Kuala Tambangan

“Untuk persiapan dua orang ini, mereka sudah siap dan bahkan satu orang itu mantan Karyawan Bank Kalsel. Jadi tentunya mereka sudah ada mutunya, sudah mempunyai skill,” Winardi menambahkan.

Dikatakan, saat ini yang sudah melakukan pendekatan itu Partai PAN, yang nantinya bersama Partai PAN akan menjadi sembilan suara.

“Pendekatan Partai tergantung nanti bentuk kerjasamanya bagaimana, bentuk penempatan orang-irang kita di sana bagaimana, tentunya yang mendekati dengan tugas-tugas mereka,” urai Winardi menjelaskan.

Harapan saya yang jelas kita mempunyai Visi Misi Partai, tugas dari Partai itulah yang utama yang harus dilakukan. (*/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *