KONI TALA Siapkan Cabang Olahraga Menghadapi Porprov ke XII 2025

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Rapat Koordinasi digelar Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Rabu (27/12/2023) di Aula Algoritma Cafe and Resto Pelaihari.

Rapat tersebut diikuti oleh seluruh cabor yang berhimpun di Koni Kabupaten Tala. Tujuannya untuk pemantapan persiapan tuan rumah Porprov XII Kalsel tahun 2025 mendatang.

Acara dibuka Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Gatot Subagio, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Tala.

Hadir pula perwakilan KONI Provinsi Kalsel, Forkopimda, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan tamu undangan lainnya.

Gatot mengatakan, untuk meraih prestasi harus mampu memadukan tiga jalan kesuksesan, yakni sukses manajemen, pembinaan dan prestasi. Hal itu akan lebih menguatkan peran Koni Kabupaten Tanah Laut.

Baca Juga !  Objek Wisata Kampung Nelayan Menarik Untuk Dikunjungi

“Tahun 2025 kita menjadi tuan rumah Porprov, maka dari itu harus disiapkan dari sekarang,” katanya.

 

Wakil Sekretaris III Koni Provinsi Kalsel, Iwansyah mengatakan bahwa pembinaan atlet di Kabupaten Tala sudah sangat bagus dan menjadi cikal bakal atlet-atlet provinsi Kalsel.

“Semoga atlet-atlet Tala ini bisa menyumbang banyak medali emas untuk Kalsel, khususnya di PON nanti yang digelar di Sumatera dan Aceh,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Tala, Muhammad Fahrianoor berharap, melalui rakon ini akan memunculkan rekomendasi untuk kemajuan Koni kedepan, salah satunya rekomendasi Tala menjadi tuan rumah Porprov 2025.

“Mudah-mudahan para ketua-ketua cabor bisa melakukan koordinasi dengan masing-masing Pengprov agar mendukung Tala menjadi tuan rumah, karena kami telah bertemu dengan sepuluh Ketua Koni Kabupaten/Kota se-Kalsel,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *