Hukum, News  

Korban Dihajar Hingga Bengkak di Bagian Mulut dan Lebam Di Mata

BANJARBARU – Unit Opsnal Reskrim (Macan Barbar) Polsek Liang Anggang yang dipimpin Aiptu Deden A Lesmana, pihaknya berhasil menangkap pelaku beberapa saat setelah kejadian.

“Telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Jl. Angkasa Bandara lama Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, dimana kronologis kejadian,” ujarnya, kepada awak media, Selasa (13/12/2022)

Kata dia, sebelumnya antara pelapor dengan terlapor terjadi cekcok masalahnya terlapor menyuruh masuk keruangan namun pelapor menolak karena masih melakukan komunikasi telepon dengan ibunya dan terjadi percekcokkan, kemudian terlapor melakukan pemukulan terhadap pelapor secara bertubi-tubi dan mengakibatkan pelapor mengalami luka lebam.

Baca Juga !  Keberhasilan Pengamanan Laut KTT G20, TNI AL Evakuasi Korban Kapal Terbakar di Perairan Bali

“Tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku di jalan kasturi 2 dan berhasil mengamankan pelaku di Jl. Kasturi 2 Rt. 36 Kelurahan Syamsudin Noor Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru dan kemudian dibawa ke Polsek Liang Anggang guna proses hukum lebih lanjut,” bebernya.

Dirinya mengatakan bahwa pada saat melakukan penganiayaan terhadap korban pelaku dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol dan kemudian pelaku mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan tangan kosong ke arah wajah korban.

Baca Juga !  Kepedulian Direktorat Polairud Polda Kalsel Kepada Warga Pesisir

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *