News  

Kuatkan Sinergitas Antar Anggota, DPD LMA Kalsel Gelar Konsolidasi dan Koordinasi

POSKAL.COM, BANJARMASIN – Di tengah keterbatasan aktifitas sosial dampak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di tanah air. DPD Laskar Macan Asia (LMA) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan “Konsolidasi dan Koordinasi” di Cafe Panas Dalam Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Senin (28/11/2022) pukul 19.30 wita.

Sejumlah pengurus DPD LMA Kalsel dan anggota berhadir.

Pandemi Covid-19 janganlah menghalangi kita untuk konsolidasi dan koordinasi. Karena koordinasi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Jika tidak memungkinkan bertemu fisik, maka bisa diganti dengan pertemuan secara online atau daring.

“Konsolidasi dan Koordinasi dalam sebuah organisasi sangat penting dilaksanakan, apalagi DPD LMA Kalsel sebagai sebuah organisasi baru. Gunanya agar kita dapat mengetahui permasalahan apa yang dihadapi dan untuk mencari solusi jalan keluarnya. Sehingga apa yang kita kerjakan tidak sia-sia dan tidak melenceng dari maksud dan tujuan organisasi,” kata Ketua DPD LMA Kalsel Mona Herliani didampingi pengurus dan anggota Laskar dalam membuka sambutannya.

Baca Juga !  Keluarga Besar LMA Kalsel Mona Heliani Ucapkan Selamat Milad H Luthfi Saifuddin

Menyamakan persepsi itu, sangat penting dalam sebuah organisasi. Apalagi seperti organisasi, dalam hal ini DPD LMA Kalsel.

“Kami melakukan dialog dan bertukar informasi. Sehingga, ketika ada sebuah kendala dalam organisasi, kita carikan solusi secara bersama,” terangnya.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat kekeluargaan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga marwah KRBB Kalsel, ucap Bunda Mona sapaan akrab Mona Herliani.

Hal itu agar bersama-sama mencari solusi terbaik untuk kemajuan dan kesatuan organisasi DPD LMA Kalsel, serta menjauhkan diri dari hal pragmatis yang tidak membangun.

Pasalnya tidak ada yang tidak bisa diselesaikan apa bila tetap menjaga kebersamaan dan kemajuan bagi DPD LMA Kalsel, tegas Bunda Mona.

Tidak lupa juga Bunda Mona mengucapkan terimakasih kepada para Tokoh Banja yang sudah support.

Mari kita terus gelorakan semangat, perjuangan, kerja keras, kekompakan dan saling perduli diantara kita untuk mewujudkan Visi dan Misi LMA Kalsel” pungkas Bunda Mona.

Baca Juga !  Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wasbang Bersama Hj Syarifah Ruqayah, SE

Sebelum ke lokasi acara, diadakan pertemuan “SERSAN” (SERIUS TAPI SANTAI) dikediaman Ketua DPD LMA Kalsel.

Seperti diketahui DPD LMA Kalsel sudah berdiri sejak 5 (lima) tahunan lebih.

(pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *