Kunjungan Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Dirjen Pas, Elly Yuzar di Lapas Banjarmasin

BANJARMASIN, POSTKAIMANTAN.COM – Lapas Banjarmasin menerima kunjungan Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Dirjen Pas, Elly Yuzar, untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap fasilitas perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi di Lapas Banjarmasin, Rabu (10/7/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Lapas Banjarmasin beserta jajarannya. DIWATKESHAB Elly Yuzar berkeliling untuk melihat langsung fasilitas kesehatan serta program rehabilitasi yang sedang dijalankan di lapas tersebut.

Dalam kunjungan ini, Elly Yuzar meninjau berbagai fasilitas, termasuk dapur, aula kunjungan, dan berbagai area lainnya yang digunakan untuk program rehabilitasi. Beliau juga memberikan masukan dan motivasi kepada warga binaan, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan memanfaatkan program rehabilitasi yang tersedia dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga !  Rizal Akbar Sarupi : Momentum Hari Buruh Kebersamaan Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah

“Fasilitas dan program yang ada di Lapas Banjarmasin harus terus ditingkatkan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan warga binaan terjaga dengan baik,” ujar Elly Yuzar dalam kesempatan tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi peningkatan kualitas layanan perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi di Lapas Banjarmasin, serta memberikan semangat baru bagi para warga binaan untuk terus berusaha memperbaiki diri selama masa pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *