Laskar Banua Borneo (LBB) Kembali Sambangi Desa Pulau Laut Utara dan Deklarasikan Gus Muhaimin Iskandar Jadi Capres RI 2024

KOTABARU, (POSKAL) – Terus Berlanjut Sesudah dari Desa Sarangtiung Kotabaru, Laskar Banua Borneo (LBB) Kalsel kembali mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) 2024, Selasa (11/7/2023).

Panglima Laskar Banua Borneo, H. Risdianto Haleng HB menjelaskan, warga di sini aktif kehidupan politik dan sosial di Pulau Laut Utara Kotabaru.

Disebutkan, Laskar Banua Borneo (LBB) yang Bermarkas Pusat di Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan dan terus mensosialisasikan dan mendeklarasikan Cak Imin sebagai Capres RI.

“Pada Pertemuan ini juga dihadiri para ketua Rukun Tetangga (RT) yang tersebar di Kabupaten Kotabaru,” terangnya.

Baca Juga !  Digelarnya Pasar Murah Sangat Membantu Warga Desa Batalang Tala

Ditambahkan, warga Desa Pulau Laut Utara yang juga mendukung dan memberikan support atas pencalonan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres RI 2024.

“Warga pun antusias menyambut hangat kehadiran kami, karena mereka sangat merindukan dan menunggu pemimpin yang peduli rakyat,” ucap Risdianto Haleng HB Calon Anggota DPR RI dapil Kalsel 2 dan masih aktif menjabat sebagai Anggota DPRD Kalsel dari fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

“Semoga masyarakat Kotabaru semakin solid dan saling jaga kekompakan satu sama lainnya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *