Oknum Mantan Kades Ambungan Diduga Menjadi Dukun Palsu, Gerayangi Anak di Bawah Umur

Ilustrasi Pelecahan Seksual. (Shutterstock)

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM –  Melihat gadis di bawah umur, pria usia lanjut kita sebut nama samaran (JM) dengan aktivitas menjadi dukun, kali ini dukun itu nakal diduga mencabuli anak di bawah umur, Selasa(11/6/2024) Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut.

Kapolres tala AKBP Muhammad Junaeddy Jhonnny S.I.K.M.H. melalui Wakil sementara (WS) Polsek Pelaihari, AKP Mujiono menahan (JM) pasar PTP 13, tinggal Rt 8 dan warga desa Ambungan, dugaan adanya berdasarkan laporan pihak korban.

Alasan orang tua korban kenal dengan pelaku (JM), ingin bermaksud meminta terawangan pelaku di sebutnya dukun, karna akhir-akhir ini dagangannya sepi.

Baca Juga !  Haul Abah Guru Sekumpul Ke-18 Aman, Lancar dan Kondusif, Kapolda Kalsel : Berkat peran seluruh petugas pengamanan dan masyarakat

Pihak korban orang tua anak, di sebutkan (JM) diklaim bahwa keluarga itu sedang dihinggapi sial, karena ia meminta agar keluarga di mandikan.

“Kita katakan, kejadian peristiwa rumah korban di jalan niaga II Gang baru, diduga (JM) melakukan pelecehan hampir berulang-ulang, dan di hitung berjumlah 4 kali,” jelasnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *