Pasar Murah Tala Raih Peringkat Ke Tiga Terendah Se Indonesia Tingkat Inflasi

TANAH LAUT, POSTKALIMANTAN.COM – Pj Bupati Tanah Laut (Tala) Syamsir Rahman menyampaikan berkat pasar murah Tala raih peringkat ketiga terendah Se Indonesia untuk tingkat inflasi.

Hal tersebut Pj Bupati Tala Syamasir Rahman sampaikan saat membuka pasar murah Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar pada rangkaian acara Safari Ramadhan di halaman kantor Desa Pandahan, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/03/2024)

“Pasar murah ini untuk seluruh masyarakat pada kondisi sulit seperti sekarang, karena pasar murah ada maka inflasi menjadi turun, ini berkat kerja sama dan bantuan seluruh pihak ” kata Syamasir Rahman.

Baca Juga !  Pj Bupati Tanah Laut Serap Aspirasi, Duduk Bersama Dengarkan Masyarakar

Pj Bupati Tala Syamasir Rahman juga menyampaikan pasar murah yang biasanya hanya 15 sampai 20 kali saja, sekarang sebanyak 83 kali diadakan se Tala.

“Tahun ini sebanyak 83 kali, semoga saya selalu bisa berhadir pada seluruh pasar murah untuk Tala yang saya sayangi,” ucapnya.

Diketahui pada pasar murah tersebut beras medium (5Kg) SPHP dijual hanya seharga Rp.50.000,. minyak goreng Rp. 14.000., per liter, gula pasir Rp. 15.000., bawang merah Rp. 20.000., bawang putih Rp. 40.000. (Diskominfo Tala/ MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *