PDIP Tala Gelar Diskusi dan Konsolidasi, Bagaimana Strategi Pemenangan Untuk Meraih Kursi Legislatif 2024

PELAIHARI, (POSKAL) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), menggelar diskusi dan konsolidasi politik, di hadiri oleh petinggi partai PDIP Kalimantan Selatan, seperti ketua DPD PDIP Muhamad Syaripudin, fraksi PDIP Imam Suprastowo, ketua DPRD Tanah Laut Muslimin serta fraksi PDIP Tanah Laut, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting PDIP Tala. di Lapangan Pertasi Kencana, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (14/7/2023).

Di tandainya acara dengan ada berapa penyerahan piagam penghargaan kepada kader PDIP yang ini cukup lama pengabdian.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel, Muhammad Syaripuddin membacakan sambutan, pertama mengucapkan salam pancasila dan merdeka, suara itu disambut oleh semua kader PDIP yang hadir, dari PAC dan anak ranting, sayap partai dan satgas partai.

“Bagaimana strategis partai ke depan perlu kiranya kita merefleksikan kembali bagaimana membangun solidaritas partai untuk kemenangan hattrick partai pemilu tahun 2024, untuk itulah penggaktulisasian simbul partai yang kita jujung tinggi yakni logo banteng moncong putih, yang di dalam menggambarkan artikulasi tentang kerakyatan, kebenaran, dan keadilan serta komitmen untuk meneguhkan jalan kebaikan yang bermuara kepentingan rakyat, kita sebagai kader berhimpun pada pada organisasi partai politik, patut agar mengubah gagasan, ide dan pikiran menjadi satu keputusan politik pembangunan yang dapat bermanfaat segala bidang kehidupan agar mencapai keadilan dan kemakmuran, untuk selanjutnya tugas dan tantangan ini dapat dijalankan hanya pilihan tunggal agar kita menang hattrick, yaitu solit dalam bahasa banjar rakat dan gotong royong,” tegasnya.

Baca Juga !  Pemkab Tanah Laut Gelar Silahturahmi Buka Puasa Bersama dengan Pj Bupati Tala

Ditambahkan, menurut ketua DPD PDIP Provinsi Bang Din, untuk meraih suara, kami akan kupas tuntas pertemuan tertutup antar bakal calon legislatif karena ini bagian strategi politik bagi PDI Perjuangan.

“Menurut gambaran pihak PDIP sudah melakukan survei dan melakukan pemetaan termasuk sudah menyusun, teritorial masing-masing caleg, untuk menang hattrick jajaran tiga pilar itu harus turun kebawah, dan rakyat bisa menentukan pilihannya, semua atas perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” ucapnya.

Baca Juga !  Pj Bupati Tala dan Dinas Terkait Serahkan Bantuan Hibah Itik Kepada Kelompok Tani

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Tanah Laut, Ahmad Yani menjelaskan, diskusi dan konsolidasi politik hari ini adalah termasuk memberikan suatu materi.

“Kepada semua kader yang hadir, baik itu anggota DPRD dan bakal calon legislatif, terang apa yang disampaikan ketua, yang pasti akan laksanakan untuk meraih kemenangan 2024,” pungkasnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *