PELTI Tala Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Junior dan Kategori Green Junior 2023 Se Kab.Tanah Laut

Plt Pelti Kab Tanahaut, Syakhril Serahkan Hadiah dan Piagam Penghargaan kepada Atlit Tenis Lapangan, 30/7 (foto: MN Poskal)

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Persatuan Tenis Lapangan Indonesia Kabupaten Tanah Laut (PELTI), baru-baru ini menggelar  pertandingan tenis LOKAL TANAH LAUT untuk mengembangkan bakat juga termasuk mencari bibit tenis lapangan di berbagai kelompok usia, di lapangan tenis pemuda, Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut, Minggu (30/7/2023).

Plt Ketua Pelti Tanah Laut Syakhril Hadrianadi ST menyampaikan, bahwa adanya pertandingan tenis lapangan ini bertujuan mengasah bakat atlet tenis Junior Tanah Laut untuk mengevaluasi hasil latihan selama ini.

“Peserta bertanding ada sebanyak 19 orang, terdiri dari berapa kategori, 14 orang junior KU-12 dan KU -14, lima orang kategori green junior,” ucapnya.

Baca Juga !  Imam Suprastowo Sebut Saksi Miliki Peran Penting Dalam Pemilu 2024

Ia menambahkan, hadiah diserahkan Pelti Tanah Laut kepada para juara tenis lapangan dan Piagam Penghargaan sebagai spirit untuk para Atlet Pelti di Tanah Laut.

“Berterima Kasih atas support dan dukungan Pelti Provinsi Kalsel yang di Ketuai Bapak H Endang Agustina,” tandas Syakhril.

Ia berharap, pertandingan tenis lapangan nantinya kita akan tingkatkan lagi ke jenjang event, seperti event se Kalimantan Selatan.

“Bahkan jika memungkinkan coba merambah ke Nasional tentunya dengan bimbingan, support dan dukungan Pelti Provinsi Kalsel,” pungkasnya. (Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *