Penyerahan Berkas, Haji Muhidin-Hasnur Siap Rangkul Semua Elemen dan Jalin Koalisi dengan PKB KALSEL

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Bersama tim Penyerahan berkas Haji Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman disambut baik Jajaran pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel, Sabtu (11/5/2024).

Hal itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, Afrizaldi menyampaikan besar harapannya agar bisa menjalin koalisi dengan PKB dalam Pilkada Kalsel kali ini.

“Partai politik itu adalah sebuah organisasi, masukan dan kontribusi parpol ini berguna untuk menjalankan pemerintahan nantinya,” ujarnya.

Disebutkan, parpol dan tokoh partai sangat berperan penting untuk sinergitas pembangunan Kalsel.

“Kita akui tidak bisa berdiri sendiri, perlu parpol maupun tokoh politik untuk bersama-sama membangun banua,” cetusnya.

Baca Juga !  Resmi Dilantik Pengurus KONI Kabupaten Tanah Laut Priode 2022-2026

Dikatakan, kita harus merangkul semua kalangan baik anak muda, tokoh politik, masyarakat dan lain sebagainya.

“Sekarang IKN sudah mulai pembangunannya, kita berharap putra putri terbaik anak banua jangan menjadi penonton tetapi ikut berpartisipasi dalam pemerintahan IKN mendatang dan berkontribusi untuk kemajuan Kalsel,” tuturnya.

Diterangkan, Haji Muhidin tak sekedar menjadi pemimpin, tetapi mengabdikan untuk banua dan semua yang dicita-citakan bisa tercapai.

“Dengan langkah awal ini, kita merangkul semua partai politik di Kalsel dan bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuam banua,” tutupnya. (AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *