News  

Perkuat Sinergitas Pemberitaan, DPW IWOI Kalsel Silaturahmi ke BidHumas Polda Kalsel

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Pengurus DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Bidang Humas Polda Kalsel, Kamis (8/12/2022), guna memperkuat sinergitas dalam rangka penguatan manajemen media dan pemberitaan.

Kedatangan Pengurus DPW IWO Indonesia Kalsel diwakil Sekretaris Muhammad Nanda
disambut langsung oleh AKBP H Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom Kasub Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (08/12/2022) siang.

Wagino Tanung salah satu pengurus Bidang Humas IWO Indonesia Kalsel yang ikut mendampingi, berteman baik dengan AKBP H Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom sejak dari kecil.

“Saya dengan Bapak AKBP H Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom ini sudah kenal sejak kami masa kecil di kampung (Kotabaru) dan sudah seperti saudara, teman sekolah, teman bermain dan sering ikut organisasi-organisasi sejak di zaman waktu sama- sama sekolah,”kenangnya.

Dalam kunjungan kali pertamanya, Sekretaris DPW IWO Indonesia Kalsel Muhammad Nanda mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Kantor Bidang Humas Polda Kalsel.

“Hari ini saya melakukan kunjungan ke kantor Bidang Humas Polda Kalsel untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media,” kata Muhammad Nanda.

Baca Juga !  Viral, Keluhan Orang Tua Curhat Di Medsos, Aktivis Pengacara Banua Angkat Bicar

Lebih lanjut, Muhammad Nanda menyampaikan jika hubungan DPW IWO Indonesia Kalsel dengan Polda Kalsel tidak bisa dipisahkan, Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan harkamtibmas, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara AKBP H. Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom Kasub Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menggantikan Drs Hamsan yang memasuki purna tugas mengatakan,
“Sinergitas antara Polda Kalsel dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan imbauan kepada masyarakat,” ujar AKBP H Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom.

Terakhir, AKBP H. Syaiful Bob S.A.P., M.Ikom, berharap kerjasama ini bisa berlangsung lebih baik lagi serta bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya.

Sementara itu di tempat terpisah Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel Mona Herliani menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas diterima dengan baik pengurus DPW IWO Indonesia Kalsel ke kantor Polda Kalsel khususnya Bidang Humas.

Baca Juga !  Pemuda 34 Tahun Diamankan Polisi Gegara Narkotika

“Kerja sama yang sudah terbangun antara DPD IWO Indonesia Kalsel dengan Polda Kalsel, diharapkan bisa lebih terjalin erat, khususnya dalam menyebarluaskan informasi dan menangkal isu maupun pemberitaan “hoax” ditengah masyarakat,”ujar Bunda Mona sapaan akrabnya.

“Semoga kerjasama dan hubungan yang sudah terbangun selama ini antara DPW IWO Indonesia Kalsel dengan Polda Kalsel khususnya Bidang Humas dan Polres jajaran terus berjalan dengan baik,” kata Bunda Mona.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *