Upacara Hari Pahlawan, Kapolda Kalsel Ajak Masyarakat Kenang Perjuangan dan Pengorbanan Pahlawan

Postkalimantan.com – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), mengikuti kegiatan upacara Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 yang berpusat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah setempat, Banjarbaru, Kamis (10/11/2022) pukul 08.00 Wita.

Selain Kapolda Kalsel, upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kalsel itu juga turut dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Kajati Kalsel, Kabinda Kalsel, Ketua LVRI Kalsel, dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih kepada para Pahlawan, sehingga hari ini kita semua bisa menikmati indahnya kemerdekaan.

Baca Juga !  Kuasa Hukum Adili MHM Seadil- Adilnya dan Sesuai Fakta

“Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari pendahulu Negeri, sehingga hari ini kita kenal dengan Hari Pahlawan,” tuturnya.

Ia pun berpesan bahwa setelah kemerdekaan yang saat ini diraih oleh para Pahlawan, maka tahapan selanjutnya yaitu kita harus bersatu untuk bisa memasuki tahapan selanjutnya yaitu membangun identitas bahwa kita semua bersaudara, sebangsa dan setanah air.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi Pahlawan bagi diri sendiri, Pahlawan bagi lingkungan, Pahlawan bagi Masyarakat maupun Pahlawan bagi Negeri, Selamat Hari Pahlawan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *