Program Jum’at Berkah Polsek Bati Bati, Bantu Warga Kurang Mampu

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bati Bati, Polres Tanah Laut (Tala), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dipimpin Kapolsek Iptu Joko Sulistiyo Sriyono, S.H. melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan untuk warga kurang mampu diwilayah setempat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bati Bati bersama anggota mengunjungi rumah salah satu warganya yang berada di Desa Ujung, Jum’at (04/11/2022).

Kapolsek menerangkan bahwa Pemberian paket sembako diserahkan langsung kepada Bapak Sanusi, (70) yang mengalami kebutaan/ tidak bisa melihat sejak kecil.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras 10 kg, Telor 1 rak, Mie 1 dus, dan air mineral 1 dus,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga !  Tok, DPRD Kab Banjar Segra Bentuk Pansus Baramarta, Upaya Untuk Selamatkan Aset Daerah

Kegiatan ini, menurut Kapolsek merupakan salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. agar seluruh anggotanya lebih peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya kepada warga kurang mampu.

Selain itu, ini juga bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kepada warga yang kurang mampu. Tak hanya memberikan sembako kepada warga kurang mampu, Jajaran Polres Tanah Laut juga melakukan patroli dialogis untuk mendengar saran para warga.

“Program ini secara rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at dengan sasaran warga tidak mampu dan penyandang Disabilitas di Desa Desa di wilayah Kecamatan Bati Bati,” tutur Kapolsek.

Baca Juga !  BAHRUDIN KETUA LSM BABAK KALSEL, Kami Taat Aturan Dan Ada Miliki Legalitas

Adn: Ab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *