Polda Kalsel Gelar Tabligh Akbar Doa Bersama TNI-POLRI dan Syukuran Pemilu 2024 yang Kondusif

POSTKALIMANTAN.COM – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Tabligh Akbar Doa Bersama TNI-POLRI dan Syukuran atas terlaksananya Pemilu 2024 yang kondusif, serta Buka Bersama untuk Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Provinsi Kalsel, Rabu (20/3/2024) mulai pukul 17.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam keterangannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. menyampaikan hari ini kita telah melaksanakan Tabligh Akbar Doa Bersama TNI-POLRI dan Syukuran setelah Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Selain itu, dalam moment ini pihaknya juga mendoakan agar tahapan Pemilu 2024 berikutnya yang saat ini telah sampai tingkat Pusat semoga bisa lancar dan aman.

Terkait Pilkada serentak yang akan berlangsung tahun 2024 ini, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan seluruh instansi dan stakeholder lainnya, bagaimana kita menghadapi langkah-langkah berikutnya supaya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga !  Dorong Kreativitas Kecamatan Angsana Adakan Lomba Teknologi Tepat Guna

“Setelah seluruh tahapan Pemilu selesai, kita akan melakukan evaluasi hal-hal apa saja yang perlu dibenahi dan diperbaiki untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sebagai bentuk apresiasi, pada kesempatan ini Kapolda Kalsel memberikan Penghargaan dan bingkisan kepada perwakilan Linmas dan KPPS Kabupaten/Kota se Kalsel yang telah berkontribusi membantu kelancaran Pemilu 2024 lalu.

Acara ini menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan yang ada. Semangat gotong royong dan kebersamaan diharapkan terus terjaga demi kemajuan dan kesejahteraan bersama di Provinsi Kalsel.

Acara yang juga dirangkai dengan Buka Bersama TNI-POLRI ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Dan Lanud Syamsuddin Noor, Dan Lanal Banjarmasin, Ketua Bawaslu Kalsel, dan Ketua NU Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *