Polsek Pulau Laut Selatan Amankan 1 Orang Pelaku Penganiayaan

Post Kalimantan – Kotabaru. Polsek Pulau Luat Selatan melakukan penangkapan seorang pemilik warung yang berinisial (EAP), penangkapan bermula pada kejadian di hari Kamis (06/04/2023) senja.

Awal mula penganiayaan terhadap korban (H) yang mengambil rokok yang berada di dalam warung pelaku (EAP) lalu pergi tanpa membayar. Setelah pelaku meneriaki korban, si korban langsung lari kearah pelabuhan Desa Pulau Kerasian.

Setelah pelaku melihat korban lari, pelaku langsung mengambil pisau kecil yang didalam warung miliknya kemudian lari mengejar korban.

Saat pelaku menemukan korban di pelabuhan, pelaku langsung memukul korban menggunakan tangan kosong di daerah leher korban, setelah itu korban melawan dan pelaku pun menusukkan pisau yang dibawanya kemarahan perut dan pinggang korban hingga terjatuh dan kemudian pelaku meninggalkannya.

Baca Juga !  PT. ITP Tarjun Mengadakan Media Gathering Bersama Sahabat Wartawan

Akibat perkara penganiayaan tersebut korban mengalami luka tusuk dan selanjutnya dibawa ke UGD Puskesmas Kecamatan Pulau Laut Kepulauan untuk mendapatkan perawatan.

Kemudian pada jam 23.00 WITA, anggota Polsek Pulau Laut Selatan melakukan penangkapan terhadap pelaku (EAP) yang sedang berada didalam rumahnya.

Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Pulau Laut Selatan untuk proses lebih lanjut. Dan adapun barang bukti yang dibawa berupa Baju Kaos Abu-abu dengan bercak darah dan pisau dapur dengan ganggang berbahan plastik warna kuning.

Baca Juga !  Puluhan Awak Media Silaturahmi Bersama PT. Arutmin NPLC Buka Puasa Di Bulan Suci Ramadhan

Penulis : Ardiansyah/dm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *