PRAMUKA SMKS INSAN LUHUR NUSANTARA BAERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN

TANAH BUMBU, POSKAL – Dibulan suci yang penuh berkah, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan, dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya.

Pada jum’at tanggal 31 Maret 2023, dimulai dari pukul 17.00 Wita sampai dengan pukul 18.00 Wita, menjelang berbuka puasa. Pramuka Putra dan Putri yang tergabung dalam Gugus depan SMKS Insan Luhur Nusantara melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Provinsi KM 194 Desa Karang Indah, tepatnya didepan Kantor Polsek Angsana.

Takjil ini dipersiapkan oleh para anggota Pramuka SMKS Insan Luhur Nusantara secara swadaya anggota, yaitu dengan iuran anggota yang tidak dipatok besarannya. Menu takjil yang dibagikan berupa kolak pisang dan agar-agar.

Baca Juga !  Warga Desa Kunyit Syafarudin Berpesan: Ayo Jangan Golput di 13 September 2023 Tentukan Pilihan!

Rio Andika sebagai salah satu anggota Pramuka SMKS Insan Luhur Nusantara mengatakan semoga dengan takjil yang dibagikan ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa bagi Umat Muslim.

Sementara Rido Rodiansyah anggota Pramuka lainnya juga menyampaikan harapannya, semoga dengan kegiatan ini kami berharap sekolah kami SMKS Insan Luhur Nusantara mendapatkan keberkahan dan manfaat dari perbuatan yang kami laksanakan.

Kegiatan berbagai takjil tersebut mendapatkan pengawalan dari Anggota Kepolisian Sektor Angsana. Dan warga masyarakat tampak antusias dan bahagia menerima takjil yang dibagikan. (Pn)

Baca Juga !  Rs Bhayangkara Polda Kalsel Gelar Sunatan Massal di Mesjid Besar At - Taqwa Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *