PT. Indocement Dan Wartawan Buka Puasa Bersama Dengan Anak – Anak Panti Asuhan

Postkalimantan.com – Kotabaru. Bulan suci Ramadhan menjadi salah satu bulan berbagi keberkahan kepada sesama. Sejak awal datangnya bulan Ramadhan 1445 Hijiriah, berbagai kegiatan dilaksanakan termasuk salah satunya adalah pemberian bantuan kepada masyarakat. Sabtu, 16 Maret 2024.

PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant 12 Tarjun yang terus berkomitmen terhadap berbagai kegiatan sosial, keagamaan, lingkungan, pendidikan dan masih banyak lagi yang sudah termuat dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), mengadakan kegiatan media gathering bersama kalangan jurnalis Kabupaten Kotabaru yakni buka puasa bersama di panti asuhan Al-Istiqomah yang berlokasi di jalan Bima Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam. Kotabaru.

Kegiatan yang dikemas dengan baik oleh PT. ITP Tarjun mendapat apresiasi yang sangat baik dari pengurus panti asuhan. Selain acara buka bersama, perusahaan juga menyerahkan bantuan kepada para anak yatim dan hal itu sebagai wujud kepedulian nyata yang ditunjukkan di bulan Ramadhan ini.

Ketua Yayasan di panti asuhan Al-Istiqomah, Kamaruzzaman sangat berterimakasih kepada PT. ITP Tarjun yang telah memberikan bantuannya kepada anak yatim. Untuk sementara anak asuh yang ada di panti sebanyak 33 orang terbagi, putra 21 anak dan putri 12 anak, dan pengasuh ada 7. Selain itu ada juga santri yang mana untuk mondok namun hanya anak laki-laki sedangkan untuk anak putri dirumah sekitar panti.

Baca Juga !  Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto: Yang tidak puas silahkan sampaikan aspirasinya sesuai aturan

“Saya mewakili semua pengurus panti asuhan Al-Istiqomah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. ITP Tarjun yang melaksanakan kegiatannya ditempat kami dan memberikan bantuannya kepada kami khususnya kalangan anak yatim,” katanya.

Salah satu anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut, Muhammad Rizki Ramadhan mengaku senang dan bahagia setelah mendapatkan bantuan yang di salurkan.

“Terimakasih kepada PT. ITP Tarjun, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal pahala dan pastinya juga perusahaan terus berkembang dan sukses,” ujarnya Rizki.

Sementara mewakili PT. ITP Tarjun, Muhammad Syaifuddin selaku SHECSR Department Head yang didampingi oleh seluruh staff CSR Section mengatakan bahwa, diperusahaan sendiri selalu ada program kumpul bersama kalangan jurnalis di Kotabaru, tentu diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan tentunya dapat memberikan dampak positif.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan nilai positif khususnya terhadap panti Al-Istiqomah agar jalinan silaturahmi dapat terjalin dengan baik,” tuturnya.

Ia mewakili management PT. ITP Tarjun mengucapkan terimakasih utamanya kepada seluruh pengurus panti asuhan dan juga bagi para anak yatim yang berhadir dan kalangan jurnalis.

“Sekali lagi terimakasih, yang pastinya silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan pastinya mudah-mudahan juga ibadah kita dibulan puasa ini akan menjadi keberkahan dan kebaikan bagi semuanya,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga perwakilan wartawan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan media gathering yang di inisiasi oleh PT. ITP Tarjun.

Baca Juga !  Syamsir Resmi Buka Festival Silat Budaya "Kuntau" Para Pendekar Siap Bertarung

“Tentu kami berharap perusahaan akan semakin berkembang dan terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan berbagai programnya. Sekali lagi terimakasih dan terus menjaga silaturahmi yang baik,” ucap Hasan, salah satu wartawan media online Kotabaru.

Dalam kesempatan yang sama, Ardiansyah yang juga salah satu perwakilan wartawan di kotabaru menyampaikan Kami sangat mendukung semua kegiatan Indocement untuk masyarakat salah satunya memberikan bantuan kepada panti asuhan yang hari ini dilaksanakan, Sesekali kegiatan media gathering kalau bisa kita laksanakan dengan memberikan secara langsung bantuan kepada yang membutuhkan.

“Semoga saja produksi Indocement makin maju dan tidak henti-hentinya mengayomi masyarakat Kabupaten Kotabaru yang tidak mampu khususnya di daerah desa binaan Indocement” tandasnya.

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *