PUAN Kalsel Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Gelar Peringatan Hari Ibu Dewan Pimpinana Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kalimantan Selatan (Kalsel), Berlangsung di Hotel Ratttan inn Jl. A. Yani Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis, (29/12/2022).

Acara ini dihadiri  wakil Gubernur H.Muhidin yang juga Ketua DPW PAN Kalsel dan sejumlah tokoh perempuan Banua.

Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kalsel yang di ketuai Hj.Fathul Jannah H. Muhidin yang saat acara juga memberita kata sambutan.

“Sedikit tentang ibu, ibu adalah sosok yang sangat istimewa dan tiada duanya, mungkin tidak hanya saya pasti semua anak merasakan itu, ia adalah sosok yang memiliki peranan penting dalam kehidupan anak-anaknya, ibu adalah sebaik-baiknya tempat untuk mencurahkan semua isi hati kita, tempat untuk berbagi segala rahasia, tempat untuk kita bersandar dan bahagia”, Ucapnya.

Lanjutnya, sudah sepatutnya sebagai seorang anak kita harus berbakti dan menghormatinya. Mungkin kita berpikir ibu hanya arti untuk orangtua yang telah melahirkan kita, tidak juga seperti itu sebab Ibu juga bisa dikatakan sebagai seorang perempuan yang bisa memberikan segala nasihat, kebaikan, dan peranan penting untuk anaknya, untuk kebaikan anaknya, jelasnya.

Baca Juga !  Gowes Sinergitas Banua, Kapolda Kalsel dan Forkopimda Tempuh Jarak 40 KM

Di lain kesempatan ketua DPW PUAN Hj. Fathul Jannah menjelaskan acara yang di gelar dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.
dan Kalsel hebat Literasi anak Banua terdepan’.

“Kesetaraan gender, kita perempuan jangan kalah dengan laki laki, Alhamdulillah di Kalsel kita dapat mengerakkan perempuan dalam rangka ‘perempuan demi perempuan’ saya sebagai Ketua BUNDA Literasi dari Prov Kalsel, mengajak dan merangkul usia dini untuk giat belajar membaca”, jelasnya.

Hj.Karmila Muhidin Wakil Ketua DPRD Prov Kalsel yg juga hadir juga memberikan beberapa kata untuk PUAN Provinsi Kalsel.
“Sesama perempuan kita harus saling dukung, supaya kita bisa menyamakan kesetaraan gender dan perempuan berdaya walau usia lanjut itu sama perempuan jangan takut berpolitik”, ujarnya.

Baca Juga !  Polemik Ganti Rugi Lahan Antara Masyarakat Dengan Perusahaan Tambang PT AGM

Hal itu juga Ketua DPW PAN Kalsel H.Muhidin menambahkan, mendukung sekali peringatan Hari Ibu yang di gelar PUAN Kalsel, sangat bagus dilangsungkan saling mempererat tali silaturahmi sesama perempuan.

Terilihat ada perempuan berbagai usia fashion show dan PAN Kalsel sangat mendukung sekali, pungkasnya.

(ab/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *