Relawan Kemanusiaan Emergency Pulau Laut Kotabaru Bantu Jalannya Acara Haul Abah Guru Sekumpul

Postkalimantan. com – Kotabaru. Relawan Kemanusiaan EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU berkerjasama dengan seluruh relawan kemanusiaan Kal-Sel dalam membantu jalannya acara Haul Akbar Abah Guru Sekumpul. Kamis, 11 Januari 2024.

Al’alimul’allamah Al’Arif Billah As-Syekh KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni Al-Banjar atau biasa di sebut Abah Guru Sekumpul, Abah Guru Sekumpul yang wafat pada tanggal 10 Agustus 2005 Masehi tepatnya tanggal 05 Rajab 1426 Hijriyah.

Haul Akbar Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan pada hari Minggu malam Senin, tanggal 14 Januari 2024 (02 Rajab 1445 H). Dan menurut informasi, Haul akan dilakukan lagi pada tanggal 21 Januari 2024 (09 Rajab 1445 H).

Baca Juga !  Kepedulian Direktorat Polairud Polda Kalsel Kepada Warga Pesisir

Ketua Umum Relawan EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU, Muhammad Rizky mengatakan “Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap acara Haul Akbar Abah Guru Sekumpul, ini kegiatan ke-2 kalinya kami membantu relawan kemanusiaan yang berada di Sekumpul” ucap Rizky.

“In Syaa Allah kegiatan ini akan kami rutinkan setiap tahunnya” lanjutnya.

Relawan kemanusiaan Emergency Pulau Laut Kotabaru menggunakan Armada Unit Ambulan Partai Perindo, dikarenakan Partai Perindo Cabang Kotabaru telah bekerjasama dengan Emergency Pulau Laut Kotabaru dalam bidang Relawan.

“Kami berangkat pada hari Jum’at (12 Januari 2024) setelah Sholat Jum’at kisaran jam 14.00 Wita, dan pulang pada hari Senin pagi (15 Januari 2024) jam 10.00 Wita” tandasnya.

Baca Juga !  ALIANSYAH: Pemkab Tala Harus Tegas Tegakkan Aturan, Jangan Tebang Pilih

Penulis : (Ancah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *