Resmikan Kantor Baru Pangdam VI/Mulawarman Tadatangani Prasasti Gedung Makodim 1004

Postkalimantan.com – Kotabaru. Dalam kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman bersama Kodam 101 Antasari resmikan kantor baru Makodim 1004 Kotabaru. Sabtu, 30 Desember 2023.

Peresmian tersebut berlokasi di depan Kantor baru Kodim 1004 Kotabaru, dan diresmikan langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E.

Dalam peresmian, Pangdam VI/Mulawarman didampingi Danrem 101 antasari, Kapolda Kal-Sel, Kabinda Kal-Sel, Danlanud Sjamsudin Noor, Kepala BNN Banjarmasin, Bupati Kotabaru, Setda Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kepala Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, dll.

Dalam sambutannya, Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E., mengatakan “Saya selaku Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terimakasih dan penghargaan Yang setinggi – tingginya kepada pemerintah Kabupaten Kotabaru” ucap Pangdam.

“Pembangunan gedung baru Makodim 1004 Kotabaru ini merupakan hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru yang dibiayai menggunakan dana CSR, dibangun diatas tanah yang luas bangunan 43×24 m², dengan dua tingkat yang akan digunakan sebagai gedung perkantoran” Lanjut Pangdam.

Baca Juga !  Polres Kotabaru Jalankan Police Goes To School, Di SMPN 1 Kotabaru

“Dengan diresmikannya Makodim baru 1004 Kotabaru, saya berharap kepada Dandim 1004 Kotabaru beserta jajarannya, agar selalu meningkatkan sinegritas antara Pemerintah Daerah dan juga Polri serta senantiasa memelihara kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, sehingga keberadaan kita di wilayah ini benar-benar dapat mewujudkan stabilitas wilayah yang kondusif” lanjutnya.

Pangdam VI/Mulawarman berharap kepada Dandim 1004 Kotabaru beserta jajaran. “Semoga dengan adanya fasilitas yang baru ini, dapat memberikan manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan semangat bekerja, dan tentunya ini menjadi tanggung jawab seluruh anggota Kodim 1004 Kotabaru untuk secara bersama-sama merawat dan memelihara fasilitas tersebut, sehingga dapat memberikan nilai manfaat secara optimal dan memiliki usia pakai yang lama” imbuhnya Pangdam.

Baca Juga !  Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1004/Kotabaru

Dalam kegiatan tersebut Pangdam menandatangani Prasasti Gedung Makodim 1004 Kotabaru dan pengguntingan bunga rangkai dan peninjauan Gedung Makodim Baru yang didampingi oleh Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P., Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H., Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos., dan Pimpinan PT. STC.

Penulis : Muhammad Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *