Ribuan Santri dan Santriwati TK/TPA BKPRMI Ikut Pawai Taaruf Berjarak Skitar 2 km

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM – Pawai Taaruf Hampir tiap tahun di laksanakan dalam rangka menyabut Bulan Suci Ramadhan,1445 H/2024.M, undangan yang hadir, Asisten 1, Hairul Rijal, ketua BKPRMI Tala, para Ustaz- Ustazah TK/TPA, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (10/3/2024).

Sejak pagi Anak-anak TK/TPA BKPRMI sudah kumpul di jalan berbaris, untuk menyambut Bulan suci Ramadhan 1445 H.jumlah peserta 54 orang satu Kecamatan Pelaihari.

Untuk pelepasan pawai taaruf santri, Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman didaulat untuk mengibarkan bendara bertanda satu persatu peserta mulai bergerak berjalan, jalan pancasila depan Balairung Tuntung Pandang.

Baca Juga !  Diduga Ada Tambang Emas Ilegal di Tanah Laut, Ini kata HMI dan IMM Kalsel Menyoroti

“Dalam kesempatan juga memberikan aprisiasi para santri dan pengurus TK/TPA BKPRMI se-Kecamatan Pelaihari, denagan penuh semangat mengikuti pawai, ucap Syamsir.

Kemudian Pj Bupati Tala mengajak seluruh pihak, khusus Umat Islam untuk saling bergembira dan pandai-pandai bersyukur atas nikmat di pertemukan kembali dengan bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini.

“Berharap kegiatan serupa dapat kembali di laksanakan lagi secara rutin, tidak hanya Kecamatan Pelaihari saja namun juga bisa TK/TPA BKPRMI kecamatan lainnya di Kabupaten Tanah Laut,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *