Senator Banua Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE., M.M., Resmi Jadi Dewan Pembina DPW IWO-I Kalsel

BANJARMASIN – Dr. H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim S.E.,M.M., (Habib Banua) resmi menjadi bagian penting dari kerangka tubuh kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia (Kalsel) Kalimantan Selatan.

Dari sekian banyak kandidat, Senator Kalsel tersebut terpilih dan di tetapkan sebagai Dewan Pembina IWO Indonesia Kalimantan Selatan pada Senin, (2/1/2023) oleh ketua IWO Indonesia Kalimantan Selatan Mona Herliani.

Senator Kalsel Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE., M.M., tersebut mengaku senang bisa terus menjalin silaturrahmi.

Menurutnya, IWO Indonesia Kalimantan Selatan merupakan wadah dan corong informasi bagi masyarakat yang juga akan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat

Senator Kalsel Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim tersebut berharap, IWO Indonesia Kalimantan Selatan selalu menyajikan informasi terkini, tajam dan berimbang.

Baca Juga !  How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Perlu diketahui DR H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim SE MM, adalah salah satu senator asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tercatat sudah dua periode menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Pada periode pertamanya (2014-2019), kandidat Doktor di Universitas Haluoleo Kendari ini duduk di Komite II, sedangkan pada periode keduanya (2019-2024) duduk di Komite I.

Pangeran Syarif sendiri adalah gelar atau anugerah yang didapat pria yang juga dikenal dengan nama Habib Banua ini dari Kesultanan Banjar.

“Merupakan kebanggaan bagi saya secara pribadi dapat menjadi bagian dari kerangka tubuh kepengurusan IWO Indonesia Kalimantan Selatan,” ujarnya.

“Semoga IWO Indonesia Kalimantan Selatan semakin besar dan maju sesuai harapan dari kawan- kawan,” tukasnya.

Baca Juga !  Hasil Olah TKP, Ini Penyebab Kebakaran Gedung Biro SDM Polda Kalsel Disampaikan

Di akhir sambutannya, “IWO Indonesia Kalsel wadah pemersatu yang tidak memandang perbedaan, unsur dan tingkatan,” tegasnya.

Perlu diketahui Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalsel terdiri dari sejumlah wartawan dari berbagai Media Massa di Kalimantan Selatan.

(do/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *