Sertijab di Pimpin Langsung Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K “Mutasi Di Jajaran Polres Tala”

POSKAL – Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kabag Log, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Pelaihari, Kasi Humas serta Kasi Hukum, Jum’at (19/5/2023).

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres digantikan Kompol Muhammad Irfan, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag LP Bagada Rolog Polda Kalsel.

Kasat Resnakoba dijabat oleh Iptu May Pelly, S.H., M.H. menggantikan Iptu Rio Adi Pratama, S.TrK, M.H yag sedang menjalani Sekolah PTIK, sementara Kapolsek Pelaihari dijabat oleh Ipda Benny Wishnu Wardhany, S.E., S.H., M.M.

Kabag Log dijabat oleh AKP Sidik Prayitno, S.H., Kasi Humas dijabat oleh Iptu Hari Setiawan, A.Md., dan Kasi Hukum dijabat oleh Iptu Aris Jatmiko.

Baca Juga !  Pj Bupati Tala Serahkan Dana Hibah untuk Masjid Yang Ada di Kecamatan Pelaihari

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, Para Kapolsek dan seluruh Personil Polres Tanah Laut.

Upacara serah terima jabatan berjalan dengan khidmat saat pengucapan sumpah jabatan yang dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan fakta integritas.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya kepada pejabat sebelumnya atas kinerjanya selama bertugas di Polres Tanah Laut.

”Terima kasih, apresiasi tentunya ini merupakan kebanggaan untuk kita semua, pembelajaran bagi kita semua, bahwa apapun yang kita hadapi itu semua adalah bagian ataupun warna-warni dari pelaksanaan tugas kita” Ucapnya.Humas polres. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *