Tiga Periode Menjadi Wakil Rakyat di Tanah Laut, Ikhwan Khariri: Maju Berjuang Atas Arahan Partai Untuk Dapil 7 Banjarbaru dan Tala

PELAIHARI – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang cukup sukses berkarir di dunia politik, termasuk wawasan dan rekam jejeknya yang dimiliki selama berkontribusi menjadi wakil rakyat di DPRD Tanah Laut, selama 3 periode sampai 2024 masa akhir jabatan, Rabu (5/7/2023).

Ikhawan Khariri menjelaskan, mencoba membuka dan berbagi pengalaman di depan awak media, ketika dirinya belum mengerti politik, pernah sekolah SD Bluru dan SMP Batu Ampar, SMK Takisung serta aktif di pramuka, lulus kuliah 2006, dan pernah bekerja menjadi penyuluh pertanian, kementerian pertanian, tenaga harian lepas pertanian (THL), 2008 memutuskan masuk kancah politik.

“Kemudian pemilu legislatif tahun 2009 dapil 2 Kecamatan Batu Ampar, Panyipatan, Jorong, dan Kintap, sampai tahun 2024, tugas amanah yang diberikan rakyat kepada kader PKS,” terangnya.

Baca Juga !  Jago Merah Hanguskan Dua Rumah Warga di Kampung Gadang Tanah Laut, Kerugian Ratusan Juta

Jabatan yang pernah dipegang oleh politisi Ikhwan Khariri selama 15 tahun, pernah komisi 1, 2, 3 dan juga pernah menjadi ketua komisi 2, komisi 3, dan di badan angaran cukup lama.

“Kemudian oleh Ikhwan Khariri selama bertugas, kami selalu memberikan satu kebijakan di bidang pertanian, besik dan ilmu saya di bidang pertanian,” jelasnya.

Anggota DPRD Tanah Laut Ikhwan Khariri (Fraksi PKS) menambahkan, dengan pengalaman dan pengabdian selama 15 tahun mendapat kepercayaan masyarakat Tanah Laut, bekerja dan mewakili aspirasi warga Tanah Laut, semoga bisa menuntaskan sampai tahun 2024.

“Untuk langkah selanjutnya besutan kader PKS, dan masih dipercaya menjadi ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Laut, akan melangkah maju sebagai calon DPRD Propinsi Kalimantan Selatan 2024, dapil 7 Banjarbaru dan Tanah Laut, satu tantangan baru untuk meluaskan jaringan serta bekerja lebih optimal menyapa warga dapil 7,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *