TKD Prabowo Gibran Provinsi Kalsel Laksanakan Rapat Konsolidasi DiKotabaru

Postkalimantan – Kotabaru. Rapat konsolidasi tim kampanye daerah (TKD) Prabowo Gibran koalisi Indonesia maju, kabupaten Kotabaru, bertempat di hotel grand surya Kotabaru, Selasa (5/12/2023).

Rapat konsolidasi dihadiri Ketua TKD provinsi kalimantan selatan dr. H . Sulaiman Umar Siddiq, Ketua TKD kabupaten Kotabaru H .M. Iqbal Yudiannoor SE serta tamu undangan dan perwakilan partai politik koalisi .

Ketua TKD provinsi kalsel dr H Sulaiman Umar Siddiq mengatakan,” Alhamdulillah kita pada hari ini hadir dikabupaten Kotabaru bersama Ketua TKD Kotabaru dan para partai koalisi Indonesia maju. Rangkaian road show kami di 13 kabupaten /kota yang ada di provinsi kalsel, Ini bagian dari penguatan kekuatan simpul simpul koalisi kita ditim daerah kampanye kita provinsi kalimantan selatan ,” Ucapnya.

Kita sudah dibanua 6 beberapa hari disana kita silaturahmi ketemu TKD yang ada disetiap Kabupaten/ kota di banua seperti di tabalong, dan dikabupaten Banjar selain itu kita juga bersilaturahmi para ulama, dan tokoh masyarakat karena budaya kita sangat kental dengan ke Islaman nya dan menjadi kota isalami ini bisa menjadi percontohan di provinsi yang lainnya ,” Ujarnya.

Baca Juga !  Kembali Warga Guntung Pinang Kemungin Banjarbaru Deklarasikan Cak Imin Sebagai Capres RI 2024

Tentu harapan kita karena generasi familiy kita juga selain agamais generasi milinial menjadi target pemilih karena 58 persen untuk dikalimantatan Selatan dari 3 juta pemilih, sekitar 1.700 itu adalah milenial dari generasi.

Tentu harapan kita bisa memaksimal disetiap Kabupaten /kota agar pemilih pemilih di kota ini ikut berpartisipasi bisa memilih dan kabar baiknya pasangan nomor urut 2 kita perjuangan kan Prabowo dan Gibran ini disukai banyak melenial khususnya dikalimatan Selatan ,” Katanya.

Dengan survei sekitar 58 persen mudah mudahan nanti Kalimanta Selatan bisa menang diatas 51 persen karena melihat sejarah pada tahun 2019 pemilihan yang lalu pak Prabowo menang disini 48 persen ,” tetapi kami yakin dan optimis Kalimantan Selatan bisa menang diatas 50 persen untuk paslon nomor urut 2 Prabowo dan Gibran.

Baca Juga !  Peringati HUT Yang Ke-32 Tahun, Syukuran Ichal dan Sukses Jalankan Usaha Iloenx Enterprise

Sementara itu Ketua TKD Kotabaru H. M. Iqbal Yudiannoor mengatakan, Dengan arahan dari TKD provinsi kalsel pergerakannya kami akan lebih dnamis, akan berjalan lebih cepat akselerasi nya ,” Ujarnya.

Semua ini akan kami gerakan, pada semua dikecamatan wilayah Kabupaten Kotabaru akan kami gerakan secara detil,” Ungkapnya.

” Mudah mudahan,dalam waktu 2 bulan ini benar – benar akan dimaksimal kan pergerakan dikabupaten Kotabaru untuk paslon nomor urut 2 Prabowo dan Gibran,” Menurutnya , Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *