Hukum, News  

TNI AL Banjarmasin Laksanakan Syukuran, Peringati HUT Ke-26 Tahun 2022

POSTKAL.COM BANJARMASIN – Bertempat di gedung Hasan Basry Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin telah dilaksanakan acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lanal Banjarmasin yang ke-26 pada tanggal 24 Desember tahun 2022, Kamis (29/12/2022).

Acara syukuran diisi dengan persembahan tarian adab panyambut, tayangan sejarah Lanal Banjarmasin, menyanyikan Mars Lanal Banjarmasin, pertunjukan demonstrasi pencak silat dan karate, pemberian piagam penghargaan dari Ketua DPRD Prov. Kalsel Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H, M.H. kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla atas pencapaian dalam penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dan penyerahan hadiah secara simbolis berupa 3 unit sepeda motor dan 10 unit sepeda MTB dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang sekarang menjabat sebagai Panglima TNI.

Dikesempatannya Danlanal Banjarmasin mengatakan, diketahui bersama selama 26 tahun Lanal Banjarmasin telah berperan aktif dalam pengamanan perairan di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah serta membantu kesuksesan pembangunannya. Hal ini tidak terlepas peran tugas Prajurit Lanal Banjarmasin yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait dalam memberikan dedikasi dan loyalitasnya sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara dalam upaya menjaga serta mempertahankan kedaulatan NKRI.

Baca Juga !  Dishub Tala Tegakan Peraturan Berlalu Lintas, Agar Masyarakat Memperhatikan Setiap Rambu-Rambu Larangan Untuk Tidak Dilanggar

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas sinergitas dan kerja sama yang baik ini semoga tetap terjalin dan dipertahankan serta lebih ditingkatkan hingga masa yang akan datang., terang Danlanal

Ditempat yang sama, Sekda Provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, S.T., M.T menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Lanal Banjarmasin yang berperan besar dalam memelihara kondisi daerah Kalsel menjadi aman dan kondusif dalam mendukung kesuksesan pembangunan di daerah, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Banua semakin membaik.

Turut hadir Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., Kabinda Prov. Kalsel Brigjen Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si, Kepala BNN Kalsel Brigejn Pol Wisnu Andayana, S.S.T., M.K, Kajati Prov. Kalsel Dr. Mukri, S.H,. M.H, Kepala Kajari Banjarmasin Indah Laila, S.H.,M.H, Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb. Vincentius Endy Hadi Putra, M.Han, Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Sugriwo, S.I.K, Kabagbin Ops Ditpolairud Polda Kalsel AKBP Agus Wahyudi, pengurus Jalesnastri Cabang 4 Korcab XIII DJA II serta para tamu dan undangan lainnya.

Baca Juga !  Polres Tala Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Selama Giat Antik 2024

(al/pk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *