Turnamen Futsal Polda Kalsel, Ada 16 Tim Ramaikan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

POSTKALIMANTAN.COM – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang rutin diperingati setiap 1 Juli, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan turnamen futsal antar awak media. Acara tersebut diadakan di Banjarbaru Futsal Center, Rabu (26/6/2024).

Sebanyak 16 tim dari Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan turut berpartisipasi dalam turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Bid Humas Polda Kalsel.

Turnamen futsal ini dibuka oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. dihadiri Ketua PWI Kalsel, Pejabat Utama Perwakilan Satker Polda Kalsel, serta berbagai media. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media, tetapi juga untuk mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. dalam sambutannya yang dibacakan Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan futsal ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Baca Juga !  Sertijab di Pimpin Langsung Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K "Mutasi Di Jajaran Polres Tala"

Beliau pun berpesan kepada para peserta dari rekan-rekan media dan juga dari beberapa tim dari Kabupaten/Kota untuk tetap bertanding dengan penuh semangat, tetap menjunjung tinggi sportivitas dan soliditas antar sesama peserta, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu Ketua PWI Kalsel Bapak Zainal Helmie menuturkan bahwa tim-tim yang mengikuti turnamen futsal yang digelar Polda Kalsel ini merupakan tim yang ikut dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas. Sehingga turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum dimulainya Porwanas.

Baca Juga !  Kapolresta Banjarmasin Sabana Lantik Kasat Lantas AKP Edwin Widya Dirotsaha

“Selain silaturahmi nya dapat, olahraga nya dapat, juga prestasi nya juga kita dapatkan di ajang turnamen futsal Polda Kalsel ini,” ujarnya.

Zainal Helmie pun berharap setiap tahun kerjasama kemitraan antara Polda Kalsel dengan insan media dapat terus terjalin dengan baik dan semakin erat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *