Warga Banjarbaru Kasih Dukungan Gus Muhaimin Iskandar Maju Sebagai Calon Presiden 2024

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Warga Kota Banjarbaru bersama relawan Banua menggelar deklarasi Gus Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) di Beka 4 Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (17/7/2023).

Pada deklarasi itu, disebutkan jika warga Banjarbaru mendukung Cak Imin sapaan akrabnya Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI periode 2024-2028.

“Kami warga Kota Banjarbaru dan relawan Kalsel mendukung penuh Gus Muhaimin Iskandar menjadi Capres RI 2024, pernyataannya ini disampaikan di Kota Banjarbaru,” kata H Risdianto Haleng HB, calon DPR RI Kalsel 2 dari PKB.

Sejumlah warga Banjarbaru sambil membentangkan spanduk mengucapakan dukung deklarasikan mereka untuk Cak Imin.

Baca Juga !  WARGA HARUS SELEKTIF UNTUK MEMILIH CALON KEPALA DESA "Bukan Berdasarkan Money Politik"

Sebelumnya deklarasi disebutkan terlebih dahulu dilakukan dialog antara Rusdianto Haleng dengan warga Banjarbaru untuk membahas dukungan untuk Cak Imin.

“Kami yakin Cak Imin bisa menjadi Presiden paling ideal, yang bisa dilihat dari gerakan dan pendekatannya kepada masyarakat yang begitu dekat dan hangat,” terangnya.

Dijelaskan H. Risdianto Haleng HB, Cak Imin diyakini bisa membawa masyarakat lebih sejahtera.

“Kami sudah beristikharah untuk mendeklarasikan beliau sebagai capres 2024, dan kami medoakan beliau, serta kami siap pasang badan,” ungkapnya.

“Juga menyampaikan, deklarasi ini akan terus dilanjutkan hingga ke seluruh daerah di Kalsel, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *