14 Hari Kedepan Lengkapi Surat-Surat Bermotor Anda Bila Tidak Ingin Terhambat di Perjalanan

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM – Polda Kalsel Gelar apel pasukan dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan keselamatan intan 2024 dan aksi keselamatan jalan.

Inspektur upacara di pimpin oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung S.Ab.,M.A.P.

Di hadiri oleh satuan perwakilan Forkopimda Tala, Kodim 1009 Tala, Dinas Dishub Tala, komunitas mobil /motor, Menwa, Pelajar dan Pramuka Saka Bhayangkara. dilapangan Polres Tala, Kec Pelaihari, Kab Tala, Sabtu (2/3/2024).

Kemudian di lakukan penyematan Tanda pita Operasi dan Pin aksi keselamatan jalan serta pembacaan ikrar keselamatan jalan oleh perwakilan peserta Apel.

Wakapolres Tala, Kompol Andri Hutagalung,S.Ab,M.A.P. menyampaikan pesan dari Polda Kalsel, Bahwa operasi ke wilayahan ini keselamatan intan 2024, selama 14 hari dan serentak di wilayah Hukum Polda Kalsel.

Baca Juga !  Ada Kecocokan Pertemuan Hangat H Muhidin dan H Hasnur, Apa Yang Terbaik Untuk Banua

“Untuk mencapai Tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan, maka operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif melalui himbauan edukatif dan persuasif,” jelasnya.

Ia sebutkan, Giat patroli serta penindakan pelanggaran lalulintas mengunakan etle statis dan mobile, serta blanko teguran.

Operasi keselamatan intan 2024, bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat berlalulintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, mengurangi jumlah fatalitas korban kecelakaan, mengurangi kemacetan, meningkatkan kerjasama antar instansi, juga menciptakan situasi dan kondisi kamtibcar lantas yang bagus, sandi operasi keselamatan intan 2024,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *