Ciptakan Pemilu Damai 2024, Kapolresta Banjarmasin Bersama Stekholder Hingga Parpol Nobar

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Jelang Pemilu 2024, mempererat silaturahmi, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin serta stekholder dan parpol terkait menggelar kegiatan nonton film bareng, di Duta Mall Banjarmasin, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan bertajuk ‘Nontonan Baimbaian Sinergitas’ itu berlangsung di Studio XXI dan diikuti ratusan peserta dari unsur Polri, TNI, BNNK, Satpol PP, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), perwakilan Partai Politik (Parpol) dan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

Film yang ditonton oleh ratusan peserta tersebut yaitu ‘The Marvels’, yang merupakan film super hero asal Amerika Serikat yang diadaptasi dari Marvel Comic.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, SIK MH mengatakan, kegiatan nonton bareng tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahim dalam rangka menyongsong Pemilu serentak tahun 2024 di Kota Banjarmasin yang aman, damai, sejuk, dan bahagia.

Baca Juga !  Berhasil Terpilih Menjadi Kepala Desa Banyu Irang, Salasiah : Ini Kemenangan Warga

Pihaknya dikatakan sengaja mengundang penyelenggara, pengawas serta parpol peserta Pemilu untuk memastikan sinergitas menjelang Pemilu tetap terjaga.

“Ini salah satu upaya dari kami untuk mensinergitaskan tugas-tugas kami semua demi terciptanya pemilu damai, aman semua di Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

Pada kegiatan nobar tersebut, Kapolresta Banjarmasin juga menyediakan doorprize berupa sepeda dan kompor gas.

Pada kesempatan itu Sabana juga memastikan bahwa Kota Banjarmasin yang menjadi wilayah hukum pihaknya saat ini dalam situasi aman dan kondusif.

Baca Juga !  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Kondisi aman tersebut ia harapkan terus berlangsung hingga pelaksanaan Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

“Mari kita sama-sama menciptakan Banjarmasin yang baik-baik saja,” tutupnya. (KI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *