Expo Hardiknas Pendidikan Memberikan Kesempatan Kreativitas dan Lomba Untuk Berkarya

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM –  Expo 2024 pendidikan dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional (Hardiknas) di gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanah Laut.

Acara Expo di buka oleh Pj Bupati Tanah Laut Syamsir Rahman, untuk gunting pita di potong oleh Pj TP PKK Rizki Yulia Syamsir Rahman, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdilah, di Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut, Kamis (2/5/2024).

“Expo ini dapat menginspirasi insan pendidikan dimana-dimanapun agar melahirkan inovasi-inovasi solutif dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan,” harap Pj Bupati.

Baca Juga !  Lantik Ratusan Bintara Polri, Wakapolda Kalsel: Jadilah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat

Selanjutnya, peserta expo dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-sebaiknya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Abdillah ikut menambahkan, kegiatan ini menjadi wadah bagi satuan pendidikan terutama bagi sekolah penggerak di Tala sehingga dapat memberikan stimulan untuk kemajuan pendidikan di Tala.

“Termasuk Expo ini untuk memamerkan pameran pendidikan hingga perlombaan yang di ikuti berbagai jenjang sekolah hingga tiga hari kedepan,” tutup Abdillah. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *