Memasuki Akhir Triwulan Dua, Pj Bupati Minta SKPD Percepatan Realisasi Anggaran

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) menggelar rapat koordinasi para pejabat daerah se Tala di Auditorium Hutan Jati Pelaihari pada Senin (10/6/2024).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala, H. Syamsir Rahman. Ia menyoroti perihal realisasi anggaran setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terutama yang masih di bawah target.

“Saya minta kepada para kepala dinas atau badan dan para camat untuk melakukan percepatan realisasi anggaran mengingat kita sudah berada di akhir triwulan dua tahun 2024,” kata Syamsir

Selanjutnya Syamsir mengingatkan agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Tala untuk bekerja secara profesional.

Baca Juga !  Aksi Penembakan Massa Di gedung MUI

“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi antar atasan dengan bawahan sehingga dapat mendorong terciptanya pekerjaan yang bagus. Tanah Laut sangat perlu kontribusi dari setiap ASN untuk menunjang pembangunan,” lanjut Syamsir.

Kegiatan rakor diisi dengan diskusi dan penyampaian laporan terkait isu-isu terakhir oleh para pejabat daerah kepada Pj Bupati Tala.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan peta zona nilai tanah hasil perjanjian kerja sama Pemkab Tala melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tala dan Kantor Pertanahan Tala yang turut disaksikan oleh Pj Bupati Tala. (Diskominfo Tala/ MN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *