News  

Musyawarah Provinsi Kormi Kalsel di Banjarmasin

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Musyawarah Provinsi (Musprov) dapat menjadi momentum mengevaluasi dan memperkuat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hermansyah saat membuka Musprov KORMI di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (10/12) pagi.

Paman Birin mengatakan, pada Fornas Palembang tahun 2022 KORMI Kalsel mampu meningkatkan prestasinya demgan berhasil masuk dalam 6 besar.

“Selanjutnya, minimal kita dapat mempertahankannya, terlebih lagi dapat meningkatkan prestasinya,” harap Paman Birin.

Menurut Paman Birin, KORMI dapat terus menanamkan kegemaran berolahraga kepada setiap individu, sehingga mampu menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan dan demi terwujudnya, masyarakat kalimantan selatan yang sehat, bugar, gembira, dan berkualitas.

Baca Juga !  LSM KAKI KALSEL Gelar Aksi Di Depan Kejati Kalsel

“Dengan begitu, Insya Allah, kita dapat bersama-sama mewujudkan banua yang maju, masyarakat yang sehat, bugar, gembira, berkualitas, berdaya saing, dan juga berprestasi,” harapnya.

Paman Birin juga mengatakan, atas dasar peranan yang dimiliki oleh KORMI, kemudian telah ditetapkannnya Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), serta prestasi yang diberikan dalam ajang fornas di palembang beberapa waktu lalu.

“Tentunya dengan olahraga yang murah, mudah, menarik, manfaat, dan dapat dilakukan secara massal, sebagaimana prinsip dari olahraga rekreasi masyarakat ini,” katanya.

Paman Birin juga berharap, musyawarah provinsi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat menghasilkan keputusan maupun kesepakatan terbaik, yang dapat memperkuat KORMI sebagai organisasi.

Baca Juga !  PUAN Kalsel Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

“Semoga dapat terus memajukan dan memasyarakatkan olahraga rekreasi di banua kita,” pungkasnya.

(nks/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *