Rayakan HUT Ke 6 Jurnalis Post Gelar Maulid Nabi Sekaligus Peresmian Kantor Baru

BARITO KUALA – Genap Memasuki usia yang ke 6 tahun Hari jadi Jurnalis Post yang sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Oktober 2022. karena ada suatu dan lain hal Acara puncak digelar hari ini di tanggal 15 Oktober dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan sekaligus peresmian kantor Baru.

Momen Hari Jadi (harjad) tersebut pada hari ini dirayakan seluruh karyawan dan manajemen penuh ke agamisan dengan menggelar syukuran Doa bersama di hari ulang tahun (HUT) Ke- 6 sekaligus peresmian kantor yang baru Jurnalpost digelar di Jalan Trans Kalimantan, Komplek Batola Resident, Kabupaten Barito Kuala, Sabtu(15/10/2022).

Dalam pelaksanaan perayaan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor Kapolsek Banjar Utara Kompol Agus Sugianto, Kapolsek Alalak Ipda M.Eko.S Bupati Batola yang diwakili, Danramil Alalak M.Sukardi, Ketua SMSI (Serikat Media Saiber) Kalsel Anang Fadilah, Ketua PWIb (Persatuan Wartawan Indonesia) Kapuas dan para Pewarta dari berbagai Media online.

“Dalam rangkaian acara, dilantunkan Gema Wahyu Ilahi dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dibawakan Habsyi dari Nurul Dzolam Desa Balendean Muara, langsung di teruskan dengan tusiah oleh Habib Abdul Qodir Maulakhelah dari Probolinggo.

Baca Juga !  DALAM Rangka Gelar Event Bergengsi Tahunan "Hardiknas" Tala Educatian Expo 2023

Pimpinan Redaksi (Pemred), Media Online Jurnalis post Mahliandi ST. Menyampaikan banyak terima kasih kepada para undangan berkenan hadir dalam acara ini.

Ritual perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Jurnalis post merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus peresmian kantor redaksi. Juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi bersama sesama pemerintah, insan pers,TNI dan Polri, ungkap mahliadi.

Dilanjutkan lagi Pemotongan pita simbol dari resmi kantor jurnalis post dibuka oleh wakil bupati barito kuala H Rahmadian Noor.

Rahmadian Noor juga dalam sambutannya mengatakan, kita tentu disini tidak perlu berkecil hati, karna esensi dari maulid ini bagaimana kita bergembira dan bersyukur atas kelahiran Nabi kita yang sangat mulia ini.

“Tentunya dari perilaku kita tiap hari yang tidak luput dari Al-Quran dan hadis, saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun bagi Jurnalispost Beserta jajarannya yang Ke-6  tahun ini, yang sekaligus menempati kantor barunya hari ini,”ucapnya

Baca Juga !  Rs Bhayangkara Polda Kalsel Gelar Sunatan Massal di Mesjid Besar At - Taqwa Banjarmasin

“Kami sangat berterima kasih juga kepada insan insan pers untuk pemberitaan pembangunan pembangunan di Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Batola ke masyarakat luas,”bebernya

Rahmadian Noor juga sangat berharap Jurnalis Post terus berkembang dan selalu jaya untuk pemberitaan pemberitaan.
(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *