News  

Sekjen IWO Indonesia Kalsel, Nanda Bakal Gaungkan IWOI Ke Pelosok Banua dan Siap Bersinergi

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Sekretaris umum DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalsel, Muhammad Nanda Bak gaungkan IWOI ke pelosok Banua dan siap bersinergi.

Hal itu disampaikan, saat menghadari temu insan pers yang digelar oleh Korem 101 Antasari Banjarmasin, Jumat (16/12/2022).

“Organisasi IWOI Kalsel ini terbilang baru, tetapi sepak terjangnya sudah luar biasa, apalagi ditambah wartawan yang bergabung di IWOI memiliki kompeten dan propesional,” katanya, saat diwawancarai awak media.

Ia bilang, dirinya siap bersinergi dengan siapa saja baik pemerintah maupun swasta, karena melalui organisasi ini bisa membantu pembangunan dan perekonomian warga.

“Jangan sungkan untuk bergabung di organisasi ini, kita sama- sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, selain itu kita juga bakal mempunyai jejaring yang banyak,” terangnya.

Baca Juga !  Wakil Ketua Komisi III Banjarmasin Heran, Proyek Dinas PUPR Sudah Ada Pemenang Lelangnya Kok Belum Dikerjakan

Sementara itu, Ketua DPW Kalsel Bunda Mona mengapresiasi, sekretaris umum yang sudah membantu mengepakkan sayap ke pelosok Banua.

“Kerena kerjasama tim yang solid bakal menghasilkan buah yang manis, oleh karena itu kita saling merangkul satu sama lain,” bebernya.

Ia bilang, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan termasuk anggota IWOI Kalsel, tetapi kita saling menutupi dan melengkapi bersama.

Ia menambahkan, IWOI Kalsel ini tidak ada yang menunggangi, kita berdiri sendiri dan netral, semua satu tujuan untuk Indonesia yang lebih baik, khusus Kalsel.

Baca Juga !  ORMAS DKB Tawarkan Pengobatan Non Medis, Ini Penjelasannya

“Semoga, IWOI di Kalsel membawa perubahan untuk Banua dan bisa membantu masyarakat, ” cetus nya.

(iwoi-ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *