Siap Maju H Pribadi Heru Jaya Ke Senayan, Bacaleg Dapil 1 Wakili Kalsel

MARTAPURA, POSKAL – Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama, Haji Pribadi Heru Jaya merupakan tokoh banua dan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banjar.

Beliau bakal maju ke DPR RI Dapil Kalsel karena sudah saatnya dirinya naik kelas dan bisa membawa Kalsel lebih baik lagi.

“Alhamdulilah, dengan warga, tokoh agama bisa bersilaturahmi, kader partai berjalan dengan lancar dan pertemuan ini juga bisa menjalin keakraban dan kekompakan bersama, ” kata Heru saat diwawancarai dikediamannya, Sabtu (15/4/2023).

Ia bilang, dirinya baru saja datang dari Jakarta dan mengikuti konsolidasi untuk mengusung Gus Imin.

“Kita ketahui bersama PKB mendapatkan nikai positif dari masyarakat karena perjuangan dan pengorbanan kader kepada masyarakat yang merakyat, ” cetusnya.

Baca Juga !  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Ia menambahkan, Gus Imin sudah masuk lima besar untuk mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia.

“Gus Imin juga disebut kampung para ulama, dilahirkan dari Nahdatul Ulama oleh karena itu kita kembalikan kepercayaan publik terhadap PKB agar perjuangan ini semata-mata untuk kepentingan Nahdliyin dan suara bisa lebih banyak dan bulat lagi dari pada masyarakat, ” ucapnya.

Ia menyebutkan, Gus Imin berpesan agar PKB bisa memperjuangan Nahdiyin dan membangkitkan kembali para kader untuk lebih peka kepada masyarakat.

“Tahun lalu PKB meraih 58 kursi secara nasional dan tahun ini berharap agar bisa meraih 100 kursi sehingga menang mutlak, ” jelasnya.

Disinggung Zairulah Azhar sebagai Bupati Tanah Bumbu sekarang bakal mencalon sebagai Gubernur Kalsel

“Beliau seorang tokoh yang sangat luar biasanya, apalagi beliau sosialnya tinggi sekali hingga menjabat sebagai presiden anak yatim nasional, ” terangnya

Baca Juga !  Rakornas Ke-15 Komisi Informasi di Kalsel, Karo PID: Polri membuat terobosan positif dengan aplikasi pelayanan terhadap informasi publik

Ia minta doanya agar PKB bisa mencapai target dan Gus Imin terpilih menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti. pungkasnya. (ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *