Zaman Serba Digital, Launching Media Shalokal Indonesia Hadir untuk Masyarakat

BANJAR- Shalokal Group meresmikan Media online Shalokal Indonesia bersama 30 orang anak- anak Panti Asuhan Nor Ahmadi di Kabupaten Banjar.

CEO Shalokal Indonesia, Nanang Tri Hadi Saputra mengaku senang bisa meresmikan Media online Shalokal Indonesia ini.

“Alhamdulilah, Shalokal sudah hadir selama 6 tahun sebagai media sosial, dan kali ini bisa kita resmikan secara legal dan berbadan hukum,” ujarnya, kepada awak media, Jumat (31/12/2022).

Kata dia, sejak berdiri tahun 2016 silam, Shalokal memberikan banyak manfaat dari lowongan pekerjaan, info kehilangan, hingga berita- berita yang disajikan oleh Shalokal.

“Kita tetap memberikan informasi yang bermanfaat untuk warga, kita sajikan secara gurih, enak dibaca dan bisa diamalkan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga !  TNI AL, Lanal Banjarmasin Gelar Bansos Kepada Masyarakat KBN Desa Tabanio

Ia bilang, Shalokal Group juga memiliki akun instagram publik yang memiliki banyak follower, kurang lebih ada 5 akun besar, semua akun itu sebagai fasilitas menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan cepat.

“Kami mohon doanya, semoga Shalokal selalu memberikan warna dan manfaat untuk warga Indonesia,” jelasnya.

Ia berharap, Shalokal Indonesia selalu menjadi Media terdepan dalam informasi dan memberikan informasi yang berimbang dan fakta.

Sementara itu, Wakil Direktur Shalokal Indonesia, Erma Sari menyampaikan, dengan adanya kehadiran Shalokal Indonesia memberi nilai positif untuk Indonesia.

“Sekarang semua serba digital, semua orang mudah mengakses informasi dengan cepat, hanya satu klik sudah bisa mendapatkan informasi, ” tuturnya.

Baca Juga !  Dukung Program Pemerintah Ketahanan Pangan, Serda Duwi Andarwani Bantu Warga BInaan Panen Padi

Ia berharap, kehadiran Shalokak Indonesia menjadi Media yang bisa memberi warna untuk Indonesia dan bermanfaat.

(pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *