News  

Bunda Mona Terpilih Secara Aklamsi Sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel

POSTKAL.COM, BANJARMASIN

Mona Herliani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan pada Sabtu (26/11/2022).

Bunda Mona Sapaan akrabnya dan juga Tokoh Aktivis mengatakan, siap mengemban amanah sebagai Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan.

Menurut dia, dalam menjalan tugas organisasi dirinya berkomitmen untuk selalu terbuka dan menerima saran, masukan maupun kritik demi kemajuan organisasi.

“IWO Indonesia Kalsel di Banjarmasin baru pertama kali dibentuk. Oleh karena itu perlu masukan dan saran dari DPP IWO Indonesia maupun rekan-rekan wartawan di daerah,”ungkapnya.

Bunda Mona berharap, keberadaan IWO Indonesia Kalsel menjadi wadah untuk mengembangkan kreatifitas insan pers di Banua.

Baca Juga !  Kapolda Kalsel Minta Stakeholder Kota Banjarmasin Kolaborasi Amankan Tahun Baru 2023

“IWO Indonesia Kalsel siap bersinergi dengan semua elemen, baik pemerintah daerah maupun masyarakat,”tegasnya.

Sementara, D Ryan S Kahman S.Kom dari DPP IWO Indonesia bersyukur DPW IWO Indonesia Kalsel terbentuk sangat demokratis pada Sabtu 26 Nopember 2022.

Dia berharap, terpilihnya Mona Herliani sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel dapat mengakomodir semua wartawan di Kalimantan Selatan dan mampu menjalankan organisasi dengan baik.

Untuk itu, dia meminta, kepada DPW IWO Indonesia Kalsel bisa menjalankan program kerja bersinergi dengan Organisasi lain dan pemerintah setempat.

D. Ryan S Kahman S.Kom juga mengajak, DPW IWO Indonesia Kalsel untuk menjaga martabat sebagai wartawan maupun organisasi.

Baca Juga !  Resmi Dilantik Pengurus KONI Kabupaten Tanah Laut Priode 2022-2026

(pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *