Gotong Royong Sarana Untuk Memperkuat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

POSTKAL.COM, BLITAR – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serka Matwira bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan kerja bakti pembangunan perluasan Mushola Al Muhajiddin di Desa Bagelenan Kec. Srengat Kab. Blitar, Senin (28/11/2022).

Dalam kegiatan ini, Serka Matwira bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bergotong royong guna menyelesaikan pembangunan perluasan Mushola tersebut, agar segera selesai dan dapat digunakan sebagai tempat ibadah yang nyaman dan aman buat warga masyarakat.

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan saat dikonfirmasi menyampaikan, kerja bakti bersama ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Harapannya agar kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi semakin solid.

Baca Juga !  Jabat Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Andi Rian Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Adanya kegiatan bersama ini, semoga dapat tercipta kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Babinsa bersama warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapten Inf Ariefan menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, ujarnya.

Dengan adanya kerja sama yang baik ini, semoga dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari Babinsa di lapangan, harapnya (Dim0808).

Baca Juga !  Silaturahmi Perdana Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian ke Kejaksaan Tinggi Kalsel

(pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *